Cinta Setelah Cinta Besok Rabu, 18 Januari 2023 Tayang Kembali Akankah Jerih Payah Arya Berhasil Menggagalkan Pernikahan Ruben dan Starla?

Cinta Setelah Cinta Besok Rabu, 18 Januari 2023 Tayang Kembali Akankah Jerih Payah Arya Berhasil Menggagalkan Pernikahan Ruben dan Starla?

Sinetron Sinopsis Cinta Setelah Cinta 17 Januari 2023 di SCTV: Ruben Berhasil Memaksa Starla untuk Menikah dan Perselingkuhan Niko dan Ayumi Terendus oleh Ayu-sctv/instagram-

SITNAS – Tayang lagi Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Ruben Berhasil Akankah Jerih Payah Arya Berhasil Menggagalkan Pernikahan Ruben dan Starla.

Kisah Sebelumnya Arya kaget saat Cynthia bilang kalau Starla dan Ben akan segera menikah dan sekarang sedang fitting Baju. Sementara Ayu Akan membantu Gadis ini untuk mendapatkan cinta dari Arya. Sementara itu Arya lagi-lagi akan mengajak Starla untuk Kawin Lari.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Gagal Login Link Magang Magenta BUMN 2022? Ketahui Penyebab dan Cek Cara Daftar Beserta Syarat yang Harus Dipenuhi Agar Lolos

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Sementara Elva kini menyakinkan Niko untuk kembali ke pelukan Starla daripada terus bersama Ayu. Sementara Jhoni mendatangi Rina di rumah Ruben dan langsung jatuh Pingsan. Starla juga menolak perjodohan yang dilakukan Fondy untuk menikah dengan Ruben.



×

Akhirnya Arya menyatakan cintanya kepada Starla, namun hubungannya harus terhalang oleh Restu dari Chintya yang tidak rela anaknya menikah dengan anak perempuan yang pernah merebut suaminya.

Sementara itu Dirly mulai berlaku kasar kepada wanita yang mendekati Arya. Ditambah kini Ayu yang mencoba memberikan kejutan kepada Niko mala mendapatkan kabar buruk karena ditalak oleh Niko.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Never Let Me Go Episode 6 SUB Indo: Palm dan Nueng Habiskan Waktu Bersama! Hari Ini Selasa, 17 Januari 2023 di GMM25

Baca juga: Sinopsis Bagian Sinetron Tajwid Cinta 17 Januari 2023: Syifa Positif Hamil Hingga Terkuak Identitas Arman Benarkah Laki-Laki Simpanan Nadia?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm