Daftar 9 Karakter Game One Piece Odyssey dan Kekuatannya, Simak Info Lengkap Kekuatan Luffy Hingga Robin

Daftar 9 Karakter Game One Piece Odyssey dan Kekuatannya, Simak Info Lengkap Kekuatan Luffy Hingga Robin

One Piece Odyssey--

6. Tony Tony Chopper

Tony Tony Chopper adalah seekor rusa kutub yang mengambil kemampuan manusia setelah memakan buah Hito-Hito no Mi. Tak hanya itu, ia juga berperan sebagai dokter dari bajak laut Topi Jerami. Chopper bermimpi suatu hari nanti bisa menyembuhkan penyakit apa pun.

Karena perawakannya yang kecil, pemain dapat menavigasi ruang dalam permainan yang mungkin terlalu besar untuk dilewati oleh karakter lain.



Baca juga: Sinopsis Anime HIGH CARD: Perebutan Kartu Ajaib Pemberi Kekuatan Super! Simak Jadwal Tayang dan Daftar Pengisi Suara

Baca juga: Sinopsis Anime BOFURI Season 2: Lanjutan Perjuangan Kaede Menjadi Lebih Overpower! Simak Jadwal Tayang dan Daftar Seiyuu

7. Nico Robin

Dalam pencariannya untuk menemukan Rio Poneglyph yang akan mengungkap sejarah dunia yang sebenarnya, Nico Robin memakan buah Hana-Hana no Mi, memberinya kemampuan untuk menumbuhkan bagian tubuh di mana pun dia mau.



×

Di One Piece Odyssey, ini berarti dia memberikan informasi bermanfaat kepada para pemain tentang dunia di sekitar mereka.

8. Franky

Franky, pendiri Franky Family di Water Seven, adalah cyborg dan pembuat kapal yang bergabung dengan Topi Jerami dalam pertempuran mereka melawan Pemerintah Dunia.

Keinginan uniknya untuk mengelilingi dunia dengan salah satu kapal ciptaannya memungkinkan dia membuat jembatan di Waford. Ini akan memungkinkan pemain untuk mengakses daerah yang sebelumnya tertutup dalam game.

Daftar lengkap karakter One Piece Odyssey dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm