Daftar 9 Karakter Game One Piece Odyssey dan Kekuatannya, Simak Info Lengkap Kekuatan Luffy Hingga Robin

Daftar 9 Karakter Game One Piece Odyssey dan Kekuatannya, Simak Info Lengkap Kekuatan Luffy Hingga Robin

One Piece Odyssey--

SITNAS.id - Game RPG One Piece Odyssey akhirnya telah rilis pada 13 Januari 2023 lalu, berikut adalah Daftar 9 Karakter yang Bisa Dimainkan di One Piece Odyssey: Mulai dari Monkey D. Luffy hingga Nico Robin.

Siapa yang tak kenal dengan One Piece? Menjadi salah satu anime yang paling terkenal sepanjang masa, semua orang pastinya pernah mendengar tentang kisah Monkey D. Luffy. Serial manga One Piece karya Eiichiro Oda pertama kali diterbitkan pada tahun 1997, dan pada tahun 1999 diadaptasi menjadi anime yang kini memiliki 20 musim dan beberapa film.



Setelah lebih dari 20 tahun popularitas One Piece terus melejit, game RPG berjudul One Piece Odyssey diumumkan pada Maret 2022 dan dirilis pada 13 Januari 2023. One Piece Odyssey saat ini tersedia di PlayStation 4, PS5, Xbox Series X|S, dan PC.

Baca juga: Jadwal Update Anime Winter 2023 - Ada Vinland Saga Season 2, Ayakashi Triangle Hingga Tokyo Revenger Season 2

Baca juga: Rekomendasi 10 Anime Winter 2023 yang Wajib Ditonton dan Sinopsisnya - Ada Nier: Automata Ver. 1.1a Hingga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi



×

Walau berlatarkan persis seperti dunia One Piece yang penuh dengan bajak laut, Angkatan Laut dan Buah Iblis, One Piece Odyssey terjadi di pulau baru yang bernama Waford.

Setelah terdampar di pantai pulau Waford setelah badai, kru Topi Jerami tentunya langsung menjelajahi pulau itu. Namun, mereka menemukan ada beberapa hal tersembunyi yang harus mereka tangani!

Penggemar nantinya akan bisa memilih salah satu dari kesembilan anggota kru Topi Jerami sebagai karakter yang akan dimainkan. Berikut adalah daftar lengkapnya:

Baca juga: Streaming Download Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 2 Sub Indo: Kencan ke Toko Manga! Tayang Hari Ini Selasa, 17 Januari 2023 Bukan Anoboy

Baca juga: Sinopsis Anime Hikari no Ou: Kisah Gadis Kecil dan Pemburu Api Bertahan di Dunia Dystopia - Cek Jadwal Tayang The Fire Hunter

1. Monkey D. Luffy

Monkey D. Luffy adalah karakter utama dari One Piece dan juga pemimpin bajak laut Topi Jerami. Ia memiliki kekuatan elastisitas dari buah Gomu-Gomu no Mi yang dimakannya. Impian Luffy adalah menjadi raja bajak laut, dan dia membangun kru yang hebat di sepanjang petualangannya.

Beberapa keterampilan Luffy di One Piece Odyssey adalah Gomu-Gomu no Slingshot, Gomu-Gomu no Rocket, dan Pengamatan Haki, yang membantunya mengenali musuh yang jauh.

Baca juga: Sinopsis Anime Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Season 2 - Menyelamatkan Akademi Barbador! Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Baca juga: Sinopsis Anime Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire - Reinkarnasi Raja Jadi Gadis Kecil! Simak Jadwal Tayang dan Pengisi Suara

2. Roronoa Zoro

Roronoa Zoro adalah mantan pemburu bajak laut dan ahli gaya bertarung tiga pedang. Meskipun awalnya menjadi semacam antagonis, impian Zoro untuk menjadi pendekar pedang terbaik dunia pada akhirnya membuatnya bergabung dengan Luffy.

Di One Piece Odyssey, Zoro mampu menebas penghalang yang ada di depannya. Hal ini terbukti membantu pemain yang mencoba menjelajahi kedalaman Waford.

Daftar lengkap karakter One Piece Odyssey dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm