STREAMING Download Drama Catch Up My Prince Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan JuraganFilm Telegram

STREAMING Download Drama Catch Up My Prince Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan JuraganFilm Telegram

STREAMING Download Drama Catch Up My Prince Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan JuraganFilm Telegram--

Sinopsis Drama China Catch Up My Prince:

Kisah berawal dengan mengikuti seorang wanita bernama Lu Ran Ran, yang merupakan dokter magang. Takdir mempertemukannya dengan pria yang menggeluti bidang desainer game, bernama Wang Chen Yi.

Suatu ketika konflik dimulai dengan Lu Ran Ran dan Wang Chen Yi yang tidak sengaja, memasuki sebuah dunia fantasi asing yakni game realitas virtual yang dirancang oleh Wang Chen Yi.



Baca juga: Jawaban Menohok Bunda Corla Usai Dituding Nikita Mirzani Tidak Bayar Pajak 20 Juta Hingga Terancam Pidana di Jerman

Baca juga: Sinopsis Series Anupamaa 19 Januari 2023: Acara Pernikahan Paritosh dan Kinjal akan Diacak-acak oleh Kedatangan Kavya, Duh Gimana Nih?

Baca juga: Nonton Download Throne of Seal Episode 38 Sub Indo - Streaming Legal WeTV Throne of Seal FULL Episode 1-36 Subtitle Indonesia



×

Sebelumnya, Wang Chen Yi berniat untuk membuat game ini untuk saudarinya. Namun justru malah berakhir aneh dan menyedot Wang Chen Yi dan dokter Lu Ran Ran ke dalamnya.

Lu Ran Ran dan Wang Chen Yi mengalami sederet peristiwa yang sangat aneh dalam dunia imajinatif itu, bahkan mereka juga mendapati hal misterius didalam dunia ciptaan design grafis game itu.

Link Nonton Catch Up My Prince >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/1h-7nnaBuRo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain Catch Up My Prince di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm