Link STREAMING Drama China Catch Up My Prince Episode 12 dan 13 Bisa Download Tayang Youku Bukan LokLok, Simak Preview Episode 14!

Link STREAMING Drama China Catch Up My Prince Episode 12 dan 13 Bisa Download Tayang Youku Bukan LokLok, Simak Preview Episode 14!

Link STREAMING Drama China Catch Up My Prince Episode 12 dan 13 Bisa Download Tayang Youku Bukan LokLok, Simak Preview Episode 14!-YOUKU-

SITNAS.id - Telah update dan bisa disaksikan dengan link streaming dari drama China Catch Up My Prince episode 12 dan 13 SUB Indo, bisa download tayang di Youku bukan Loklok. Simak juga di sini terkait episode 14 terbarunya.

Jadwal tayang dari drama China, Catch Up My Prince episode 12 dan 13 adalah hari ini Kamis, 12 Januari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming Youku, series Catch Up My Prince akan update dua episode baru tiap Kamis dan Jumat, lalu satu episode pada Sabtu setiap pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB.



Baca juga: FINAL Trailer! Begini Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Rilis Februari 2023 di Bioskop: Menjelajahi Semesta Asing

Baca juga: Lanjutan Drakor Unlock My Boss Episode 12 Terakhir, Tayang Jam Berapa di ENA? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Rahasia Terungkap

Baca juga: UPDATE Nonton Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 2 SUB Indo: Racun Menyebar, Se Poong Bahaya! Tayang Hari Ini Kamis, 12 Januari 2023 di Viu Bukan LokLok



×

Dengan total episode sebanyak 24 bagian, drama Catch Up My Prince merupakan garapan darai sutradara Xi Dao dan skenario ditulis oleh Huai Yu. Mengusung genre drama komedi fantasi, berbumbu historial yang tentu sangat direkomendasikan.

Berdurasi sepanjang 40 menit, tentang seorang desainer game dan dokter magang yang terjebak dalam dunia game. Drama China Catch Up My Prince dibintangi sederet artis ternama Tiongkok seperti Liu Yi Chang dan Xu Ruo Han.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, dan dapatkan link nonton Catch Up My Prince.

selhttps://player.youku.com/embed/XNTkyODQzOTM4OA==" width="510" height="498" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm