STREAMING Download Drama Catch Up My Prince Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan JuraganFilm Telegram

STREAMING Download Drama Catch Up My Prince Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan JuraganFilm Telegram

STREAMING Download Drama Catch Up My Prince Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan JuraganFilm Telegram--

SITNAS.id - Jangan terlewatkan update hari ini, berikut adalah link streaming download dari drama Catch Up My Prince episode 17 dan 18 SUB Indo. Kini sudah tayang di Youku bukan JuraganFilm Telegram.

Jadwal tayang dari drama China, Catch Up My Prince episode 17 dan 18 adalah hari ini Kamis, 19 Januari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming Youku, series Catch Up My Prince akan update dua episode baru tiap Kamis dan Jumat, lalu satu episode pada Sabtu setiap pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB.



Baca juga: Review Film A Man Called Otto Beserta Penjelasan Ending: Alasan Sederhana untuk Bertahan Hidup

Baca juga: Bunda Corla Ternyata Sempat Viral Bahas Politik Saat Hanya Memakai Handuk dan Bra di Tahun 2014 Kini Difitnah Nikita Mirzani

Baca juga: Jeruk Makan Jeruk? Video Renald Fadli Viral Tiktok Diduga Pemeran Video 14 Detik Ciuman Bareng Cowok, Instagram hingga Akun Tiktok Dibatasi



×

Dengan total episode sebanyak 24 bagian, drama Catch Up My Prince merupakan garapan darai sutradara Xi Dao dan skenario ditulis oleh Huai Yu. Mengusung genre drama komedi fantasi, berbumbu historial yang tentu sangat direkomendasikan.

Berdurasi sepanjang 40 menit, tentang seorang desainer game dan dokter magang yang terjebak dalam dunia game. Drama China Catch Up My Prince dibintangi sederet artis ternama Tiongkok seperti Liu Yi Chang dan Xu Ruo Han.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, dan dapatkan link nonton Catch Up My Prince.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm