Nonton Download Film Emergency Declaration (2022) SUB Indo Full Movie, Viral Tayang di Viu Bukan LokLok REBAHIN

Nonton Download Film Emergency Declaration (2022) SUB Indo Full Movie, Viral Tayang di Viu Bukan LokLok REBAHIN

Nonton Download Film Emergency Declaration (2022) SUB Indo Full Movie, Viral Tayang di Viu Bukan LokLok REBAHIN--

SITNAS.id - Akhirnya setelah sekian lama ditunggu-tunggu, karena belum berkesempatan nonton di layar lebar tahun lalu. Berikut ini link nonton download dari film Emergency Declaration (2022) SUB Indo full movie, sudah tayang di Viu bukan LokLok REBAHIN.

Jadwal penayangan film Emergency Declaration, di bioskop Indonesia adalah sejak Selasa, 16 Agustus 2022 lalu, dan kini sudah tersedia di layanan streaming digital sejak 16 Januari 2023 lalu bisa disaksikan hanya di Viu.



Baca juga: Lanjutan Jam Berapa Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 4 Tayang di tvN? Berikut Jadwal dan Previewnya

Baca juga: Review Film A Man Called Otto Beserta Penjelasan Ending: Alasan Sederhana untuk Bertahan Hidup

Baca juga: Bunda Corla Ternyata Sempat Viral Bahas Politik Saat Hanya Memakai Handuk dan Bra di Tahun 2014 Kini Difitnah Nikita Mirzani



×

Namun, sebelum itu perlu diketahui jika film yang digarap oleh Han Jae-Rim ini telah mengikuti ajang penghargaan sebelumnya, di Cannes Film Festival sejak 15 Juli 2021 lalu. 

Film Emergency Declaration, atau yang berjudul romanisasi yakni "비상선언 Bisangsuneon" ini memiliki alur skenario yang ditulis langsung oleh sang sutradara sendiri. Dengan menghadirkan banyak pemeran papan atas Korea Selatan, seperti Song Kang-Ho, Lee Byung-Hun, Heon Do-Yeon, Kim Nam-Gil, hingga Im Si-Wan.

Dengan diproduseri oleh Back Chang-ju, Kim Do-soo, Eum Zoo-young, dan Han Jae-rim sang sutradara. Perlu diketahui juga, jika film Emergency Declaration terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi C-JeS Entertainment, Magnum9, dan Showbox Entertainment.

Kemudian di distribusikan oleh Encore Films, Showbox/Mediaplex, dan masih banyak lagi. Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait sinopsis, trailer, dan daftar pemain, lalu dapatkan juga link nonton dari film Emergency Declaration.

selhttps://www.youtube.com/embed/9dXJQpMJAUA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm