Auto Kaya Raya! Berikut 5 Daerah di Jawa Timur yang Ternyata Penghasil Emas Tersembunyi, Bukan Surabaya atau Kediri

Auto Kaya Raya! Berikut 5 Daerah di Jawa Timur yang Ternyata Penghasil Emas Tersembunyi, Bukan Surabaya atau Kediri

Video Gunung Merapi Erupsi Viral di Media Sosial, Tunjukkan Kepulan Awan Panas Mulai Datangi Pemukiman Warga.-frenky-harry/unplash-

SITNAS.id - Auto Kaya Raya! Berikut 5 Daerah di Jawa Timur yang Ternyata Penghasil Emas Tersembunyi, Bukan Surabaya atau Kediri. 

Sumber Daya Alam yang melimpah kini bisa menjadi alternatif sebuah daerah memiliki kekayaan yang melimpah. Salah satu SDA yang banyak ditemukan diberbagai daerah salah satunya yakni dengan terdeteksinya sumber daya alam emas. 



Belum banyak yang tahu bahwa Jawa Timur juga memilki beberapa daerah yang memiliki sumber daya alam emas yang melimpah. Simak beberapa tempat ini masuk sebagai daerah dengan penghasil emas tertinggi di Jawa Timur. 

Baca juga: Apa Kabupaten Terluas di Jawa Barat? Simak Daerah Terluas dan Terkecil di Jawa Barat Nomer Satu Bukan Bandung

Baca juga: Simak Link dan Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Ditutup 7 Desember 2022



×

Baca juga: 17 Link Twibbon Hari Disabilitas International 3 Desember 2022 Beserta Cara Pakainya dan Bagikan ke Media Sosial Anda

Kini daerah di Jawa Timur memiliki sumber daya alam yang tidak kalah melimpah dibandingkan dengan daerah lainnya. Daerah yang kini memiliki potensi penghasil emas ternyata ada di beberapa daerah di Jawa Timur. 

Misalnya, untuk daerah pertambangan emas ada di Tumpang Pitu di daerah Banyuwangi. Selanjutnya, ada daearh-daerah lainnya yang juga masuk dalam penghasil tambang emas yang berada di wilayah Jawa Timur. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm