SPOILER Misi Korean Variety Show Ticketing on Two Feet, Mulai Tayang Besok Jumat, 20 Januari 2023 di TVING - Menuju Selandia Baru!

SPOILER Misi Korean Variety Show Ticketing on Two Feet, Mulai Tayang Besok Jumat, 20 Januari 2023 di TVING - Menuju Selandia Baru!

SPOILER Misi Korean Variety Show Ticketing on Two Feet, Mulai Tayang Besok Jumat, 20 Januari 2023 di TVING - Menuju Selandia Baru!--

SITNAS.id - Misi lain dari yang lain, simak berikut ini spoiler misi dari Korean variety show Ticketing on Two Feet yang akan mulai ditayangkan besok Jumat, 20 Januari 2023 di TVING. Misi perjalanan kali ini menuju ke Selandia Baru.

Jadwal tayang dari variety show Ticketing on Two Feet episode 1 dan 2 adalah mulai besok Jumat, 20 Januari 2023. Bisa disaksikan hanya di TVING, akan update setiap Jumat pukul 16.00 KST atau sama dengan pukul 14.00 WIB.



Baca juga: Viral!! Link Video 14 Detik Yang Diduga Renald Fadli Tersebar di TikTok dan Twitter, Terungkap Inilah Sosok Lawan Mainnya...

Baca juga: Teks Khutbah Jumat Singkat Penuh Makna Terbaru 2023 Judul: 3 Kunci Sukses dan Bahagia Dunia dan Akhirat, Sangat Mudah Dipahami

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rahasia dan Cinta Tayang Jam Berapa Hari ini? Berikut Jadwal Terbarunya Kamis, 19 Januari 2023 di RCTI



×

Sebuah acara varietas yang dinantikan bahkan oleh pemandu acaranya sendiri, acara Ticketing on Two Feet akan dipandu oleh Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho, dan Yeo Jin-goo. Mereka akan mendapatkan tugas untuk mengirim anak muda dalam sebuah perjalanan.

Bukan perjalanan biasa, karena dalam acara Ticketing on Two Feet mereka akan mendapatkan misi tak terduga. Penasaran apa saja misinya dan bagaimana alur bermain dari variety show garapan dari produser Lee Se Young ini?

Setelah ini dapat kalian simak terkait penjelasan sinopsis, preview baru, hingga link nonton dari Ticketing on Two Feet ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/BMr_T_08BJc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm