BARU Nonton Ticketing on Two Feet Episode 5 SUB Indo: Joo Ji-hoon Ngamuk! Tayang Jumat, 17 Februari 2023 di TVING Bukan Telegram

BARU Nonton Ticketing on Two Feet Episode 5 SUB Indo: Joo Ji-hoon Ngamuk! Tayang Jumat, 17 Februari 2023 di TVING Bukan Telegram

BARU Nonton Ticketing on Two Feet Episode 5 SUB Indo: Joo Ji-hoon Ngamuk! Tayang Jumat, 17 Februari 2023 di TVING Bukan Telegram-TVING-

SITNAS.id - Update terbaru, saksikan berikut link nonton dari reality show Ticketing on Two Feet episode 5 SUB Indo. Dalam sebuah permainan kali ini, akan membuat Joo Ji-hoon ngamuk dan bisa disaksikan Jumat, 17 Februari 2023 di TVING bukan Telegram.

Jadwal tayang dari variety show Ticketing on Two Feet episode 5 adalah besok Jumat, 17 Februari 2023. Bisa disaksikan hanya di TVING, akan update setiap Jumat pukul 16.00 KST atau sama dengan pukul 14.00 WIB.



Baca juga: 5 Kampus Terbaik di Kota Padang Versi EduRank Ini Lengkap dengan Peringkat Internasional, Kampus Anda Ada?

Baca juga: Ide-Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Menjanjikan dan Banyak Untungnya, Langsung Banjir Pelanggan

Baca juga: Masuk Top 1000 Nasional! Simak 8 SMA Terbaik di Surakarta Jawa Tengah, Cek Sekolah Idaman Siswa Indonesia



×

Sebuah acara varietas yang dinantikan bahkan oleh pemandu acaranya sendiri, acara Ticketing on Two Feet akan dipandu oleh Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho, dan Yeo Jin-goo. Mereka akan mendapatkan tugas untuk mengirim anak muda dalam sebuah perjalanan.

Bukan perjalanan biasa, karena dalam acara Ticketing on Two Feet mereka akan mendapatkan misi tak terduga. Penasaran apa saja misinya dan bagaimana alur bermain dari variety show garapan dari produser Lee Se Young ini?

Setelah ini dapat kalian simak terkait penjelasan sinopsis, preview baru, hingga link nonton dari Ticketing on Two Feet ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/tQdbtZVcoV8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm