Variety Show Ticketing on Two Feet (2023) Kapan Tayang Perdana di TVING? Cek Jadwal Perilisan dan Preview Misi Awal

Variety Show Ticketing on Two Feet (2023) Kapan Tayang Perdana di TVING? Cek Jadwal Perilisan dan Preview Misi Awal

Variety Show Ticketing on Two Feet (2023) Kapan Tayang Perdana di TVING? Cek Jadwal Perilisan dan Preview Misi Awal-TVING-

SITNAS.id - Penggemar tayangan variety show tentu sudah siap menyambut tayangan terbaru. Lantas untuk variety show Ticketing on Two Feet (2023) kapan tayang perdana di TVING? Cek berikut ini perilisan dan preview misi awal.

Jadwal tayang dari variety show Ticketing on Two Feet episode 1 dan 2 adalah mulai besok Jumat, 20 Januari 2023. Bisa disaksikan hanya di TVING, akan update setiap Jumat pukul 16.00 KST atau sama dengan pukul 14.00 WIB.



Baca juga: Nonton Download Film Emergency Declaration (2022) SUB Indo Full Movie, Viral Tayang di Viu Bukan LokLok REBAHIN

Baca juga: Film Emergency Declaration Kini Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan dan Bocoran Previewnya

Baca juga: Nonton Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 4 SUB Indo: Bukti Yoo Se-poong Tidak Bersalah! Hari Ini Kamis, 19 Januari 2023 di Viu Bukan LokLok



×

Sebuah acara varietas yang dinantikan bahkan oleh pemandu acaranya sendiri, acara Ticketing on Two Feet akan dipandu oleh Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho, dan Yeo Jin-goo. Mereka akan mendapatkan tugas untuk mengirim anak muda dalam sebuah perjalanan.

Bukan perjalanan biasa, karena dalam acara Ticketing on Two Feet mereka akan mendapatkan misi tak terduga. Penasaran apa saja misinya dan bagaimana alur bermain dari variety show garapan dari produser Lee Se Young ini?

Setelah ini dapat kalian simak terkait penjelasan sinopsis, preview baru, hingga link nonton dari Ticketing on Two Feet ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/BMr_T_08BJc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm