SPOILER Baru Drakor Reborn Rich Episode 7, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di JTBC dan Viu - Rencana Do Jun Geser Posisi Sang Kakek!

SPOILER Baru Drakor Reborn Rich Episode 7, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di JTBC dan Viu - Rencana Do Jun Geser Posisi Sang Kakek!

SPOILER Baru Drakor Reborn Rich Episode 7, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di JTBC dan Viu - Rencana Do Jun Geser Posisi Sang Kakek!-jtbcdrama/instagram-

Preview Reborn Rich Episode 7:

selhttps://www.youtube.com/embed/3mocSDJqfSs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di episode 7, kisah berlanjut dengan Chang Je yang kini berhasil terpilih sebagai Wali Kota Seoul baru. Karena kedudukan besarnya saat ini, kini Chang Je berusaha untuk melawan Pimpinan Jin dengan memberikan proyek baru kota Seoul kepada Jaea Construction.



Usai terungkapnya hal tersebut, kini kantor investment harus digeledah yang kemudian membuat Se Hyeon tertangkap, dengan tuduhan suap kepada Chang Je. Situasi mulai tidak terkendali, membuat Do Jun kini menemui sang kakek.

Baca juga: PREVIEW Variety Show Knowing Brothers Episode 360, Tayang Senin, 5 Desember 2022 di Viu - Datangkan KARA Parodikan Drakor Reborn Rich!

Baca juga: Auto Kaya Raya! Berikut 5 Daerah di Jawa Timur yang Ternyata Penghasil Emas Tersembunyi, Bukan Surabaya atau Kediri



×

Baca juga: MENEGANGKAN Detik-Detik Gangster Surabaya Serang Warkop, Pengunjung Berhamburan Menyelamatkan Diri hingga Sembunyi di Toilet Rame-Rame

Do Jun memberikan informasi mengejutkan kepada pemilik Soonyang tersebut, yakni Do Jun merupakan pemegang saham utama dari Miracle Investmen. Selain terkejut, Pimpinan Jin juga marah kepada Do Jun hingga saat itu juga pemuda itu mengaku jika ia ingin membeli Soonyang.

Pengakuan itu membuat Pimpinan Jin selaku pemilik Soonyang murka, tak merespon celotehan apapun kini Do Jun beralih ke rencana selanjutnya yakni dirinya mencoba mendekati Wali Kota Seoul, Chang Je.

Sinopsis dan link nonton Reborn Rich ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm