Heboh Pengantin Pria Asik Nyusu ke Ibu dan Disaksikan Calon Istri Beserta Tamu Undangan! Warganet Ramai Tercengang

Heboh Pengantin Pria Asik Nyusu ke Ibu dan Disaksikan Calon Istri Beserta Tamu Undangan! Warganet Ramai Tercengang

Heboh Pengantin Pria Asik Nyusu ke Ibu dan Disaksikan Calon Istri Beserta Tamu Undangan! Warganet Ramai Tercengang-Lubov/PIXABAY-

SITNAS.id –Heboh Pengantin Pria Asik Nyusu ke Ibu dan Disaksikan Calon Istri Beserta Tamu Undangan! Warganet Ramai Tercengang

Tengah heboh di kalangan warganet bahwa terlihat dalam vidoe yang beredar, mempelai pria asal India menjadi sorotan karena tindakannya yang menimbulkan kontroversi dan membuat salfok.



Dalam video yang beredar di media sosial, mempelai pria terlihat mengenakan jas pengantin berwarna merah.

Di sebelah laki-laki itu adalah sosok bunda yang tampil dengan pakaian adat yang serasi dengan perhiasan emas.

Baca juga: Reaksi dan Respon Renald Fadli Viral Tiktok Video 14 Detik Asik Ciuman Sesama Jenis, Memilih Bungkam Tutup Kolom Komentar IG hingga Tiktok



×

Baca juga: Perkembangan Kasus Ekcy Mutilasi Angela di Bekasi Viral Tiktok, Polisi Sebut Fakta Mengerikan yang Terselubung

Namun, tiba-tiba, wanita itu mengangkat pakaiannya di area dada. Kemudian mempelai pria mendekati dan menyusu pada ibu tersebut.

Tentu saja, fokusnya tertuju pada aktivitas mempelai pria dan para tamu undangan yang melihatnya secara langsung.

Sayangnya, baik pengantin pria maupun ibu tampaknya tidak peduli. Pengantin pria terus menyusu pada ibunya.

Mengapa itu tampak normal di antara para tamu undangan?

Sementara itu, video itu diunggah ke halaman Reddit dan memicu sebuah diskusi. dalam diskusi tersebut diketahui bahwa mempelai pria menyusui pada ibu saat hari pernikahan merupakan sebuah tradisi.

Namun, pengetahuan ini dibantah karena ada yang mengatakan belum pernah mendengarnya, ada pula yang mengungkapkan bahwa tradisi ini ada di beberapa tempat yang jauh.

"Tunggu...Saya orang India dan saya belum pernah mendengar tentang ini? Saya telah menghadiri banyak pernikahan tradisional dan bahkan pernikahan suku. Tidak pernah melihat atau mendengar keanehan ini," ujar warganet dilansir Sitnas,id dari Insertlive pada Kamis, 19 Januari 2023.

Baca juga: No Sensor Video Renald Fadli Viral Tiktok, Benarkah? Video 14 Detik Beredar di Medsos, Waspada Pengedar Bisa Terjerat UU ITE!

Baca juga: Jeruk Makan Jeruk? Video Renald Fadli Viral Tiktok Diduga Pemeran Video 14 Detik Ciuman Bareng Cowok, Instagram hingga Akun Tiktok Dibatasi

Baca juga: Apakah Anggota PPS Pemilu 2024 Mendapat Gaji? Cek Besaran Nominal Bayaran PPS 2024

"Saya orang India dan saya belum pernah melihat atau mendengar tentang tradisi ini. Tuhan yang baik. Jika saya berada di posisi pengantin pria itu, tidak ada terapi yang dapat mencegah saya menjadi pembunuh berantai," tambah warganet lain.

"Saya tinggal di India dan saya dapat mengonfirmasi bahwa itu adalah ritual dari beberapa daerah terbelakang," komentar lainnya.

Tradisi Pengantin Pria Nyusu ke Ibu, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm