Nonton Download The Forbidden Marriage Episode 11 SUB INDO Streaming di MBC - Raja Lee Heon Berhasil Tangkap Pelaku Teror?

Nonton Download The Forbidden Marriage Episode 11 SUB INDO Streaming di MBC - Raja Lee Heon Berhasil Tangkap Pelaku Teror?

Spoiler Nonton The Forbidden Marriage Episode 8 SUB Indo Bukan di Drakorid, Ibu Suri Simpan Udang di Balik Batu Usai Undang So Rang--

SITNAS.id - Nonton Download The Forbidden Marriage Episode 11 SUB INDO Streaming di MBC - Raja Lee Heon Berhasil Tangkap Pelaku Teror?

Akankah kali ini dengan bantuan Shin Won, Raja Lee Heon berhasil menangkap pelaku teror dan mengetahui dalang sebenarnya? Simak berikut ini spoiler dan jam tayang dari drama Korea The Forbidden Marriage episode 11, ditayangkan Jumat, 20 Januari 2023 di MBC.



Baca juga: Inilah 3 Mall di Medan yang Buat Bapak-Bapak Ramai Nunggu di Depan Pintu, Kok Begitu Kenapa Nih?

Baca juga: Sinetron dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta 20 Januari 2023: Akhirnya Arya dan Starla Resmi Menjadi Sepasang Kekasih

Baca juga: Nonton Drama Chine My Lethal Man Episode 16 17 18 19 SUB Indo, STREAMING LEGAL iQIYI Bukan NoDrakorid LokLok



×

Jadwal tayang dari drama Korea The Forbidden Marriage episode 11 adalah besok Jumat, 20 Januari 2023 dan untuk episode 12 terakhir akan tayang lusa Sabtu, 11 Januari 2023. Bisa disaksikan di siaran kanal MBC atau layanan streaming Viki, update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Baca juga: LINK Nonton Anime DanMachi Season 4 Episode 14 15 SUB Indo: Apakah Haruhime Mati? Tayang Hari Ini Kamis, 19 Januari 2023

Baca juga: Profil dan Biodata Catheez Lengkap dengan Info Mantan, Pacar, Instagram, Usia, Agama dan Kriteria Cowok Idaman

Baca juga: Viral!! Link Video 14 Detik Yang Diduga Renald Fadli Tersebar di TikTok dan Twitter, Terungkap Inilah Sosok Lawan Mainnya...

Dengan berjumlah sebanyak 12 episode, drama The Forbidden Marriage menggantikan slot Fanletter, Please yang sudah tamat. Nantinya jika The Forbidden Marriage sudah tamat, akan digantikan oleh slot drama Season of Kok-Du.

Drama Korea The Forbidden Marriage merupakan besutan dari sutradara Jung Hoon dan Park Sang Woo, dengan skenario yang ditulis oleh Cheon Ji Hye. Mendatangkan banyak pemain ternama Korea Selatan seperti aktris Park Ju Hyun hingga aktor Kim Young Dae.

Preview Episode 11:

selhttps://www.youtube.com/embed/p9mfwd-oWp0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya acara seleksi pemilihan calon permaisuri untuk raja telah dilaksanakan, namun lagi-lagi ada kecurangan di dalamnya dan memberikan tuduhan kepada orang yang tidak ada dalam istana. 

Shin Won memberitahu raja tentang hal itu, karena memang raja meminta Shin menyelidikinya membuat ia berupaya untuk merayu ibu suri agar semua jujur dalam seleksi itu. Karena jika tidak, maka ia bisa saja mengambil hukuman setimpal.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rahasia dan Cinta Tayang Jam Berapa Hari ini? Berikut Jadwal Terbarunya Kamis, 19 Januari 2023 di RCTI

Baca juga: RILIS! Ini Link Download Nonton Film Autobiography (2023) Full Movie, Tayang di Bioskop Indonesia Bukan LK21 CGVINDO

Baca juga: PERDANA! Link Nonton Download Film Balada Si Roy (2023) Full Movie Kualitas HD, Tayang Bioskop Indonesia Bukan REBAHIN Telegram HDCAM

Di sisi lain, Raja menginginkan untuk So Rang kembali ke istana. Ia memberikan sambutan kerinduan kepada So Rang di ruang pribadinya.

Kini berlanjut dengan Raja yang masih menyelidiki dalang di balik teror kematian wanita istana, dan So Rang yang mengamati proses seleksi dengan segalan kecurangan yang terjadi di depan matanya.

So Rang dituduh sebagai penyelundup membuatnya harus di penjara, Raja dengan segala kuasanya dan cintanya berusaha keras melindungi So Rang sekaligus membuka fakta kepada ibu suri jika terjadi kecurangan.

Raja Lee Heon juga berhasil menangkap dalang di balik kasus pembunuhan yang berkedok bunuh diri itu. Akankah dalang kasus akan mengaku dan menyebutkan siapa yang memberikannya perintah melakukan hal itu?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm