Nonton Download The Forbidden Marriage Episode 11 SUB INDO Streaming di MBC - Raja Lee Heon Berhasil Tangkap Pelaku Teror?

Nonton Download The Forbidden Marriage Episode 11 SUB INDO Streaming di MBC - Raja Lee Heon Berhasil Tangkap Pelaku Teror?

Spoiler Nonton The Forbidden Marriage Episode 8 SUB Indo Bukan di Drakorid, Ibu Suri Simpan Udang di Balik Batu Usai Undang So Rang--

Sinopsis The Forbidden Marriage

Kisah ini mengikuti pria bernama Lee Heon adalah raja Joseon. 7 tahun yang lalu, saat dia menjadi putra mahkota, istri tercintanya meninggal dunia. Hingga kini, dia belum bisa melupakan sang istri sampai selama 7 tahun terakhir, anggota keluarga kerajaan dan pemerintah telah mencoba menikah lagi dengan Raja Lee Heon, tetapi tidak berhasil.

Bangsa itu juga memberlakukan dekrit geumhonryung, yang melarang semua wanita yang belum menikah untuk menikah selamanya saat raja masih lajang. Orang-orang marah tentang larangan pernikahan.



Baca juga: PROFIL Renald Fadli TikToker Diduga Jadi Pemeran Video Syur 14 Detik dengan Cowok Masuk Circle Berak Lancar

Baca juga: Link Video Renald Fadli 14 Detik No Sensor Viral di Twitter dan TikTok Jadi Incaran Warganet Hati-Hati UU ITE

Baca juga: SPOILER Korean Dating Reality Show Cohabitation Not Marriage, Rilis Besok Jumat, 20 Januari 2023 di Channel A - Kehidupan Kencan Teman Sekamar!



×

Suatu hari, Raja Lee Heon mendengar tentang seorang wanita bernama Ye So Rang yang mengklaim bahwa hantu mendiang istri raja ada di istana kerajaan. Sementara itu, Ye So Rang adalah seorang penipu dan mengaku bisa menafsirkan tanda-tanda keharmonisan bela diri.

Dia ditangkap dan dipenjarakan di tempat Petugas Lee Shin Won bekerja. Untuk keluar dari situasi yang kami alami, dia berpura-pura kerasukan roh di depan Lee Shin Won. Selama tipuannya, dia menyebutkan bahwa arwah istri Raja Lee Heon ada di istana kerajaan.

Dia kemudian dibawa ke hadapan raja dan bertanya apakah dia benar-benar melihat hantu mendiang istrinya. Untuk bertahan hidup, Ye So Rang bertindak seolah-olah tubuhnya diambil alih oleh istri raja yang sudah meninggal. Kebohongan Ye So Rang menjadi lebih besar dan lebih berani.

Link Nonton The Forbidden Marriage >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/CBUbP3bahNE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain dan panduan episode di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm