SPOILER Korean Dating Reality Show Cohabitation Not Marriage, Rilis Besok Jumat, 20 Januari 2023 di Channel A - Kehidupan Kencan Teman Sekamar!

SPOILER Korean Dating Reality Show Cohabitation Not Marriage, Rilis Besok Jumat, 20 Januari 2023 di Channel A - Kehidupan Kencan Teman Sekamar!

SPOILER Korean Dating Reality Show Cohabitation Not Marriage, Rilis Besok Jumat, 20 Januari 2023 di Channel A - Kehidupan Kencan Teman Sekamar!-Channel A-

SITNAS.id - Mengikuti sebuah kehidupan kencan dari cinta pertama, simak berikut ini adalah spoiler dari Korean dating reality show Cohabitation Not Marriage yang akan dirilis besok Jumat, 20 Januari 2023 di Channel A.

Jadwal tayang dari dating reality show Cohabitation, Not Marriage episode 1 adalah mulai besok Jumat, 20 Januari 2023. Bisa disaksikan di saluran Channel A, dan akan update setiap Jumat pukul 20.00 KST atau sama dengan pukul 18.00 WIB.



Dengan total sebanyak 10 episode, acara realitas ini merupakan garapan dari produser Jin Kim dengan So Jeong Soo. Mengikuti perjalanan kehidupan serumah dari generasi MZ, untuk saling berbagi di waktu siang dan juga malam bersama.

Baca juga: Sinopsis dari Sinetron Cinta Alesha 19 Januari 2023 Episode 145: Berhasilkah Doni Mengungkap Jati Diri Alesha dan Rani?

Baca juga: PERDANA Nonton Drakor Individual Circumstances Episode 1 dan 2 SUB Indo: Asmara Sutradara dan Penulis! Hari Ini Kamis, 19 Januari 2023 di Viki



×

Baca juga: STREAMING Download Drama Catch Up My Prince Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang di Youku Bukan JuraganFilm Telegram

Cohabitation, Not Marriage lebih tepatnya akan menyorot pasangan kekasih yang belum menikah, namun sudah merasakan kehidupan bersama dari pagi hingga malam. Tentang sebuah cinta yang tak hanua dari segi kontroversi namun juga kejujuran dan cara mengatasi masalah dalam satu atap.

Menjadi sebuah tayangan hiburan cinta yang baru dan akan menyelami hubungan yang sehat, juga akan menenggelamkan kalian para penonton untuk lebih gembira dengan metode baru.

Selain itu, dalam acara kencan realitas Cohabitation, Not Marriage ini akan dipandu dengan sederet bintang ternama Korea Selatan seperti Han Hye Jin, Lee Yong Jin, Aiki, dan Lee Soo Hyuk.

selhttps://www.youtube.com/embed/PBC3Yxz2Z6A" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm