SPOILER Plot Terbaru Drama Thailand GAP The Series Episode 3, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Channel 3 - Sam Terpesona Pada Mon!

SPOILER Plot Terbaru Drama Thailand GAP The Series Episode 3, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Channel 3 - Sam Terpesona Pada Mon!

SPOILER Plot Terbaru Drama Thailand GAP The Series Episode 3, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Channel 3 - Sam Terpesona Pada Mon!-Channel 3-

SITNAS.id - Dengan sifat sedingin es, kini Sam justru mulai terpesona pada Mon. Simak berikut ini spoiler terbaru dari drama Thailand GAP The Series episode 3, ditayangkan hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Channel 3.

Jadwal penayangan drama Thailand GAP The Series, episode 3 akan ditayangkan hari ini Sabtu, 3 Desember 2022. Kemudian untuk episode 4 akan ditayangkan pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang, serial ini akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3.



Baca juga: KLAIM Kode Redeem Rent Please Landlord Sim Bulan Desember 2022 yang AKTIF dan Tidak EXPIRED, Ada Cara Menggunakan Kode Redeem Bisa Langsung Dapat Diamnd dan Koin Ratusan Ribu

Baca juga: SPOILER Drama Under The Queen's Umbrella Episode 15, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di tvN dan Netflix: Keputusasaan Raja dan Pemberontakan!

Baca juga: Profil Fearless yang Dipecat Rebellion Zio Karena Lakukan Pelecehan pada Receptionist Hotel Bernama Widya Berikut Kronologinya



×

Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

selhttps://www.youtube.com/embed/07YyxEkUU04" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm