Jam Berapa Lanjutan GAP The Series Episode 3, Tayang di Channel 3? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Jam Berapa Lanjutan GAP The Series Episode 3, Tayang di Channel 3? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Jam Berapa Lanjutan GAP The Series Episode 3, Tayang di Channel 3? Berikut Jadwal Tayang dan Preview-Channel 3-

SITNAS.id - Penasaran dengan kisah lanjutan dari Mon dan Sam, jam berapa drama Thailand GAP The Series episode 3 tayang di Channel 3? Berikut ini adalah jadwal tayang dan juga preview terbarunya.

Jadwal penayangan drama Thailand GAP The Series, episode 3 akan ditayangkan hari ini Sabtu, 3 Desember 2022. Kemudian untuk episode 4 akan ditayangkan pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang, serial ini akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3.



Baca juga: Ujian Bucin Viral dan Terbaru, Simak Link Ujian Bucin Lewat Google Chrome dan Lihat Seberapa Bucin Pasangan Anda

Baca juga: PREVIEW Variety Show Knowing Brothers Episode 360, Tayang Senin, 5 Desember 2022 di Viu - Datangkan KARA Parodikan Drakor Reborn Rich!

Baca juga: SPOILER Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 53, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Youku - Tantangan Baru Rong Nianbing!



×

Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

selhttps://www.youtube.com/embed/07YyxEkUU04" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm