Jam Berapa Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten Episode 3 Tayang di Prime Video? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis

Jam Berapa Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten Episode 3 Tayang di Prime Video? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis

The Angel Next Door Spoils Me Rotten--

Tak mengharapkan apa-apa dari gadis ia tolong, Amane mengira bahwa gadis itu hanya akan mengembalikan payungnya. Namun, gadis yang ternyata bernama Mahiru Shiina itu malah memberinya sesuatu yang lebih. 

Alih-alih hanya payung, Mahiru bersikeras untuk membalas budi dengan membantu Amane pulih dari flu. Namun, dia tidak menyadari betapa berantakannya apartemen Amane.



Satu-satunya kata yang ditemukan Mahiru dari mulutnya untuk menggambarkan kekacauan itu adalah "tidak sedap dipandang". Namun terlepas dari gambarannya yang tidak simpatik, Mahiru masih terus saja membantu Amane.

The Angel Next Door Spoils Me Rotten mengikuti Amane saat dia dibantu oleh Mahiru, yang dengan kemauan sendiri melakukan berbagai pekerjaan rumah—mulai dari membersihkan apartemennya hingga memasak makan malam. Maka dimulailah hubungan aneh antara pasangan yang sangat tidak mungkin ini!

Baca juga: LINK Nonton Download Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life Episode 3 4 SUB Indo, Terbaru di Bstation Bukan Kusonime



×

Baca juga: NONTON Anime Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 Episode 16 Sub Indo, Tayang Hari ini Sabtu, 21 Januari 2022 di Bstation dan YouTube Muse

Link Nonton The Angel Next Door Spoils Me Rotten

Berikut ini adalah link nonton Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten Episode 2 sub Indo :

[LINK BSTATION]

[LINK PRIME VIDEO]

Trailer Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten

selhttps://www.youtube.com/embed/IUq59ARXtdg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu The Angel Next Door Spoils Me Rotten dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm