Sinopsis Cinta Setelah Cinta 21 Januari 2023: Hubungan Asmara Starla dan Arya Ditentang Keras Fondy dengan Alasan Tidak Masuk Akal ini

Sinopsis Cinta Setelah Cinta 21 Januari 2023: Hubungan Asmara Starla dan Arya Ditentang Keras Fondy dengan Alasan Tidak Masuk Akal ini

Sinopsis Cinta Setelah Cinta 21 Januari 2023: Hubungan Asmara Starla dan Arya Ditentang Keras Fondy dengan Alasan Tidak Masuk Akal ini -sctv/instagram-

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Niko bertekad bulat untuk menggagalkan pernikahan Ruben dan Starla. Sedangkan Ayumi mendengar jika anak kandung Ayu dan Niko terkena penyakit jantung bocor serta Dirly yang mengingatkan Arya untuk tidak mendekati mantan istrinya Irma.

Pernikahan antara Ruben dan Starla segera di langsungkan. Arya pun merasakan kalau kisahnya dengan Starla sudah berakhir. Tapi Jhony mengatakan kepada Arya kalau mereka bisa menggagalkan Pernikahan ini dengan memanfaatkan kehamilan Rina.



Arya Melamar Starla di tengah hutan dengan disaksikan oleh Nila yang ditolongnya dari para penjahat. Sedangkan Jhony mulai mengemasi Barang-barangnya ia kemudian pergi meninggalkan Rina. Ayu juga mulai beri ancaman kepada Niko dengan alasan bayi mereka tidak bisa cerai.

Ruben menculik dan terobsesi dengan Starla hingga memaksanya untuk makan malam berdua sebagai kekasih. Sementara Arya bersama Ipang, Obin dan Sakti sedang merencanakan sesuatu untuk membebaskan Starla.

Sedangkan Niko mencoba untuk mencari uang dan rela menjadi petinju lalu ketahuan oleh Ayumi. Di sisi lain Ayu sedang di sekap oleh Rama dan tidak ingin jika selingkuhannya itu dimiliki oleh orang lain.



×

Akhirnya Ayu mengetahui percintaan antara Niko dan Ayumi sedangkan Ruben berhasil memaksa Starla untuk menikah dengannya. Di sisi lain Arya and the geng sedang berusaha melawan anak buah Ruben. Berhasilkah Arya Mencegah Pernikahan Ruben dan Starla?

Pernikahan Ruben dan Starla bisa digagalkan namun sayang bunda Mayang harus terkena sial. Fondy meminta Arya untuk merahasiakan pada Mayang tentang anak haramnya. Sementara Arya sudah ilfil pada Starla yang sudah melukai ibundanya.

Akhirnya Arya dan Starla bisa memulai kisah cinta mereka walau sempat dikira perusak rumah tangga namun akhirnya mereka jadian juga. Berbanding terbalik dengan Ayumi yang kini satu ranjang dengan Niko dan sedang di balas kejam oleh Ayu.

Arya dan Starla yang sedang menjenguk Fondy di kantor polisi langsung mendapatkan perlakukan kurang baik dan tidak diberikan restu. Sementara Ruben terus mencoba memisahkan Arya dan Starla dengan memanfaatkan perseteruan Orang Keduanya.

Baca juga: Spoiler dan Link Streaming BLUE LOCK Episode 15 Sub indo: Isagi Temukan Jurus Baru dari Naruhaya? Rilis Minggu, 22 Januari 2023

Baca juga: Spoiler dan Link Streaming BLUE LOCK Episode 15 Sub indo: Isagi Temukan Jurus Baru dari Naruhaya? Rilis Minggu, 22 Januari 2023

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm