Dimana dan Jam Berapa Series Panggilan Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Sabtu, 21 Januari 2023 Episode 287 Lengkap dengan Streaming Gratisnya

Dimana dan Jam Berapa Series Panggilan Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Sabtu, 21 Januari 2023 Episode 287 Lengkap dengan Streaming Gratisnya

Sinopsis Series Panggilan 21 Januari 2023 Episode 287: Anak Voke dan Lian Diberi Nama Firman -indosiar/instagram-

SITNAS – Jadwal dan Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang mulai Pukul 18.00 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB.

Sebelumnya Ilham nekat melamar kerja di restoran ayah Lian. Sedangkan Voke ngidam ingin dibelikan Yoyo. Ayah Lian langsung memborong Yoyo dan memainkannya bersama-sama dengan Gita dan Habibie di warung.



Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB
Baca juga: Wacana Jabatan Kepala Desa Diperpanjang hingga 9 Tahun? Sejumlah Kades Ramai Tolak Uuslan Baru, Sebut Jadi Sarana Hujatan Warganet dan Disebut Serakah?

Sinopsis Sinetron Panggilan

Habibi mulai mengabaikan perhatian dari Gita. Ia mala bertanya dimana keberadaan Rama karena Gita terlihat peduli dengan Habibie saat tidak ada Rama. Sementara itu ada Lian sedang mengawasi Mala dan Ilhan yang berpacaran.

Habibie Nekat menjual Cincin kawinnya dengan Gita karena harga dirinya sudah hilang tidak bisa beri nafkah. Sedangkan ayah Lian tetap ngotot tak berikan restu pada Ilham dan Mala. Padahal Ilham sudah rela memenjarakan ayahnya demi wanita yang ia cintai yaitu Mala.



×

Ilham nekat melamar kerja di restoran ayah Lian. Sedangkan Voke ngidam ingin dibelikan Yoyo. Ayah Lian langsung memborong Yoyo dan memainkannya bersama-sama dengan Gita dan Habibie di warung.

Baca juga: Spoiler dan Link Streaming BLUE LOCK Episode 15 Sub indo: Isagi Temukan Jurus Baru dari Naruhaya? Rilis Minggu, 22 Januari 2023

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm