Preview Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 20, Segera Tayang 29 Januari 2023 di TV Asahi

Preview Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 20, Segera Tayang 29 Januari 2023 di TV Asahi

Preview Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 20, Segera Tayang 29 Januari 2023 di TV Asahi--

SITNAS.id - Setelah menyaksikan episode tebaru pekan ini, simak berikut ini adalah preview lanjutan dari Kamen Rider Geats episode 20. Segera tayang 29 Januari 2023 di TV Asahi.

Metaseries Kamen Rider dari Toei Company, serial superhero Kamen Rider Geats ialah entri ke-33. Serial ini ditayangkan secara perdana sejak 4 September 2022, dan akan memasuki episode ke-20 yang ditayangkan pada Minggu, 29 Januari 2023 mendatang, bisa disaksikan di TV Asahi.



Jadwal update setiap episode terbaru dari serial Jepang Kamen Rider Geats adalah setiap Minggu, pukul 09.00 JST atau sama dengan pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Konser NCT Dream The Dream Show 2 di Jakarta 2023? Lengkap dengan Jam Dimulai hingga Info Harga Tiket dan Lokasi Konser, CEK DISINI!

Baca juga: Kapan Konser NCT Dream The Dream Show 2 di Jakarta 2023? Cek Harga Tiket dan Jadwal Konser NCT Lengkap Disini



×

Baca juga: Lanjut Nonton Drama Thailand You Touched My Heart Episode 2 SUB Indo: Rahasia Masa Lalu! Tayang Hari Ini Sabtu, 21 Januari 2023 di Viu Bukan LokLok

Kembali mengadaptasi karya dari mangaka Shotaro Ishinomori, serial Kamen Rider Geats yang nantinya berjumlah sebanyak 50 episode ini merupakan besutan dari sutradara Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Dengan mendatangkan sederet pemain favorit seperti Hideyoshi Kan hingga Ryuga Sato.

selhttps://www.youtube.com/embed/xpN7rNcm5Vc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Kamen Rider Geats:

Kisah ini mengikuti sebuah permainan bernama Desire Grand Prix, dimana permainan tersebut memiliki aturan untuk survive yang berbasis realitas bersama dengan oemain yang melindungi kedamaian kota dari ancaman musuh yang disebut dengan julukan “Jamato”.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm