Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 28 SUB Indo (BTTH S5 Ep28) Streaming Legal WeTV Tencent Video

Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 28 SUB Indo (BTTH S5 Ep28) Streaming Legal WeTV Tencent Video

Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5--

Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 28 SUB Indo (BTTH S5 Ep28) Streaming Legal WeTV Tencent Video

Pekan terbaru ini sudah update bagian barunya, dengan berikut dapatkan di sini link download nonton dari donghua Battle Through The Heavens Season 5 episode 28 SUB Indo. Kini sudah tayang di Tencent Video bukan JuraganFilm Anixin.

Jadwal update dari donghua Battle Through The Heavens Season 5, episode  terbarunya adalah pada Minggu hari ini di platform WeTV Original atau Tencent Video. Update setiap Minggu, pukul 10.00 am BST sama dengan 17.00 WIB, dengan total keseluruhan sebanyak 52 episode.

Baca juga: Sinopsis Series Takut Gak Sih 22 Januari 2023: Terry Kerasukan Hantu Basemen Korban dari Pembangunan Apartemen

Baca juga: Penyebab Biaya Haji Naik Walaupun Arab Saudi Turuh hingga 30 Persen, Kemenag Beri Penjelasan dan Jawabannya, Cek Selengkapnya disini



Baca juga: Anupamaa Minggu, 22 Januari 2023: Vanraj Menyatakan Cinta pada Anupamaa Namun Masih Cemburu dengan Kavya

Baca juga: REVIEW Film Gangnam Zombie (2023) Tayang Wavve - Wajib Simak Sebelum Nonton, Keren atau Biasa Saja?

Baca juga: Berapa Biaya Haji Tahun 2023 Ini? Benarkah Naik Jadi Rp 69 Juta? Berikut Penjelasan Menag dan Tanda Tanya MUI

Battle Through The Heavens Season 1 dibuat ulang dan disajikan dalam tajuk Battle Through The Heavens: Spesial Origin dan telah ditayangkan sejak 17 Juli 2022 lalu. Jika ada desas-desus penayangan Battle Through The Heavens Season 6, maka info penayangannya masih lama lagi.

Karena musim ke-5 masih baru akan ditayangkan pada penghujung Juli 2022, sembari menunggu perilisan dari Battle Through The Heavens Season 5 kalian bisa menyaksikan terlebih dahulu remake musim pertama di Battle Through The Heavens: Spesial Origin.

Penayangan beberapa musim dan episode yang baru-baru ini tayang, bisa disaksikan seara resmi melalui BStation yang tersedia. Karena sebagian musim ada yang telah ditayangkan di WeTV Original, namun masih belum tersedia di server Indonesia.



×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm