REVIEW Film Gangnam Zombie (2023) Tayang Wavve - Wajib Simak Sebelum Nonton, Keren atau Biasa Saja?

REVIEW Film Gangnam Zombie (2023) Tayang Wavve - Wajib Simak Sebelum Nonton, Keren atau Biasa Saja?

REVIEW Film Gangnam Zombie (2023) Tayang Wavve - Wajib Simak Sebelum Nonton, Keren atau Biasa Saja?--

SITNAS.id - Sebagian besar orang tentu ingin mengetahui review sebuah tayangan dahulu sebelum nonton, entah itu keren atau biasa saja. Berikut ini akan dibahas terkait review dari film Gangnam Zombie (2023) sudah tayang di Wavve.

Film Gangnam Zombie ditayangkan sejak Kamis, 5 Januari 2023 lalu di bioskop Korea Selatan. Jika kalian pemirsa luar Korea dan ingin menyaksikan film ini, maka kini film Gangnam Zombie sudah tersedia di layanan streaming Wavve. Setelah ini akan di bahas terkait reviewnya.



Baca juga: 3 Hari Berturut-Turut Konser NCT Dream The Dream Show 2 in Jakarta 2023: Jadwal Lengkap dengan Jam, hingga Info Harga Tiket Konser Cek Disini

Baca juga: Sinetron Sinopsis Suami Pengganti 22 Januari 2023 Episode 318: Ariana dan Saka Saling Cemburu dengan Kebahagiaan Satu Sama Lain

Baca juga: The Last of Us Episode 2 Tayang Jam Berapa di HBO Go? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Baru, Cordyceps Ordo Seclorum



×

Terkait penayangan film Gangnam Zombie di bioskop Indonesia, masih belum diketahui kapan tanggal tayangnya. Karena film horor thriller ini masih belum masuk ke daftar film upcoming di bioskop Indonesia manapun.

Karena urutan penayangan dari film Gangnam Zombie, premiere pada 30 Desember 2022 lalu di Vietnam dan kini disusul oleh penayangan di bioskop Korea Selatan. Berlanjut pada 12 Januari 2023 di Thailand, 18 Januari 2023 di Filipina, dan 19 Januari 2023 di Mongolia.

Lee Soo Sung ialah sutradara yang menbesut alur menegangkan dari film thriller horor, Gangnam Zombie ini. Dengan menghadirkan deretan pemeran ternama Korea Selatan, seperti Ji Il Joo hingga Park Ji Yeon.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Lee Film dan Joy N Cinema, setelah ini dapat kalian simak lebih lanjut terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap dari film terbaru Gangnam Zombie.

selhttps://www.youtube.com/embed/F95TnMBD8hc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Review di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm