LANJUT Nonton Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 284 SUB Indo Bukan Anoboy Rahasia Ruang Bawa Tanah! Penyamaran Sakura Jadi Utusan Radaku

LANJUT Nonton Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 284 SUB Indo Bukan Anoboy Rahasia Ruang Bawa Tanah! Penyamaran Sakura Jadi Utusan Radaku

LANJUT Nonton Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 284 SUB Indo Bukan Anoboy Rahasia Ruang Bawa Tanah! Penyamaran Sakura Sebagai Utusan Radaku--

Sinopsis dan Spoiler Boruto: Naruto Next Generation Episode 284 Rahasia Ruang Bawah Tanah

Setelah Sasuke menyerang Agate, direktur fasilitas penelitian, dia menemukan dirinya dalam dilema setelah diracuni. Saura menyelamatkannya tepat ketika sepertinya semuanya sudah berakhir.

Sakura, yang menyusup ke fasilitas penelitian sebagai dokter, mendorong Sasuke untuk mengubah misinya dan membantunya, dan pasangan tersebut memulai penyelidikan rahasia.



Menurut bahan yang dibawa oleh Sakura, itu adalah zat yang disebut "Kyokuryushi" yang menyembuhkan penyakit Rikudou Sennin, dan mereka memutuskan untuk mencari di perpustakaan fasilitas penelitian.

Di episode sebelumnya, kita melihat bahwa Sakura mengikuti Sasuke yang tidak sadarkan diri ke Redakku karena dia ingin membantunya dalam penyelidikan.

Baca juga: Ramai Profesor AS Peringatkan Tegas Masyarakat Maupun Pengusaha Untu Jauhi Investasi Crypto, Bongkar Dampak Mengerikan Inilah Alasannya!



×

Baca juga: Bagian Sinopsis dari Sinetron Melukis Senja 22 Januari 2023: Fajar Hanya Ingin Mendapatkan Kasih Sayang dan Kebahagiaan

Baca juga: Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka: Anime Harem Baru tentang Reinkarnasi Jadi Petani! Cek Jadwal Tayang Farming Life in Another World

Juga, Sakura menolak untuk meninggalkan dia meskipun desakan Sasuke. Namun, mereka terus mencari petunjuk yang akan membantu penyelidikan mereka.

Boruto episode 284 disebut "Rahasia Ruang Bawah Tanah".

Di episode mendatang, Sakura terlihat menyamar sebagai utusan Redaku untuk mencuri kunci Zansul.

Bahkan jika Sakura hanya berjarak beberapa menit dari Zansul yang ikut campur, Jiji akan mengambil kesempatan untuk menyelinap ke ruang bawah tanah untuk mempelajari lebih lanjut tentang Ultrapartikel.

Juga, Sakura menemukan sebuah buku cerita yang mungkin akan memberinya informasi tentang rahasia yang disembunyikan Zansuli.

Simak link nonton Boruto episode 284, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm