Sekarang Nonton Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 284 SUB Indo Penyamaran Sakura Utusan Radaku, SPOILER Episode 285: Mampukah Pasangan Sasusaku Berhasil?

Sekarang Nonton Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 284 SUB Indo Penyamaran Sakura Utusan Radaku, SPOILER Episode 285: Mampukah Pasangan Sasusaku Berhasil?

Sekarang Nonton Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 284 SUB Indo Penyamaran Sakura Utusan Radaku, SPOILER Episode 285: Mampukah Pasangan Sasusaku Berhasil?--

SITNAS.id -Rilis Sekarang Nonton Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 284 SUB Indo Penyamaran Sakura Utusan Radaku, SPOILER Episode 285: Mampukah Pasangan Sasusaku Berhasil?

Jangan lewatkan episode terbaru lantaran akan ada banyak kejutan yang terpendam di episode sebelumnya yang akan terbongkar di episode kali ini.



Baca juga: Sinetron Serta Sinopsis Tajwid Cinta 22 Januari 2023 di SCTV: Syifa dan Dafri Keracunan saat Acara Resepsi Pernikahan Alina Jadi Tersangka?

Baca juga: Bima Dikabarkan Akan Pisah dari Nusa Tenggara Barat, Apa Ibu Kota Baru Provinsi NTB?

Lalu kapan Boruto Episode 284 Rilis?



×

Jadwal subtitle indo untuk streaming Boruto episode 284 285 di Indo-Sub akan tersedia mulai Minggu 15 Januari 2023 pukul 16.30 WIB di berbagai platform streaming resmi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Anime Boruto: Naruto Next Generations akan segera hadir dengan Episode 284 yang ditayangkan akhir pekan ini.

Angsuran Boruto terbaru ini terus mengadaptasi manga Sasuke Retsuden. Sasuke melakukan perjalanan jauh untuk menyembuhkan penyakit Naruto.

Baca juga: Cara Menjadi Kreator Capcut, Jika Template Video Viral Maka Akan Dibayar Rp 3 Juta, Buruan!

Baca juga: Drama Korea Agency Episode 6 Tayang Jam Berapa di JTBC? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: Lanjut Nonton Drakor Agency Episode 6 SUB Indo: Pemenang Tetap Pemenang! Tayang Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 di TVING Bukan DramaQu

Perjalanan Sasuke bisa kamu ikuti selengkapnya di Boruto Episode 284 285 Subtitle Indonesia, jadwal resmi dan sinopsisnya bisa dilihat di bawah ini.

Cek sinopsis, bocoran dan link nonton episode 284 285 Rahasia ruang bawah tanah dan penyamaran sakuraa ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm