SPOILER Terbaru Anime Spy X Family Part 2 Episode 22, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix: Misi Terbaru Turnamen Tenis Gelap Loid dan Fiona!

SPOILER Terbaru Anime Spy X Family Part 2 Episode 22, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix: Misi Terbaru Turnamen Tenis Gelap Loid dan Fiona!

SPOILER Terbaru Anime Spy X Family Part 2 Episode 22, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix: Misi Terbaru Turnamen Tenis Gelap Loid dan Fiona!-spyfamily_anime/twitter-

SITNAS.id – Kisah kembali berlanjut dengan misi terbaru, dimana akan adanya turnamen tenis gelap Loid dan Fiona. Simak berikut ini adalah spoiler terbaru dari anime Spy X Family Part 2 episode 22, ditayangkan hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix.

Jadwal tayang dari anime Spy X Family Part 2, untuk episode 22 ialah Sabtu, 3 Desember 2022 hari ini pukul 20.00 WIB di Netflix, dengan kisah lanjutan terbaru adalah Misi 20:"「地下テニス大会 キャンベルドン」`Chika tenisu taikai Kyanberu do n'" (Turnamen Tenis Gelap, Campbelldon). 



Baca juga: Sinopsis Film The Marvels Segera Tayang, Kolaborasi Pertama Park Seo Joon di Dunia Hiburan Hollywood

Baca juga: TERBARU! Spoiler Drama Korea Three Bold Siblings Episode 21, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di KBS dan Viu: Pertemuan Dua Keluarga Saudara

Baca juga: BACA Manga Blue Lock Chapter 198 199 Sub Indo Gratis, Update Chapter Selanjutnya Disini



×

Bisa disaksikan di layanan streaming Crunchyroll atau di Netflix. Misi dalam cour berikutnya yakni 'Menghentikan Terorisme Bom' atau di tajuk lainnya "NEXT MISSION: Stop bomb terrorism" dalam judul Jepangnya ialah "爆弾テロを阻止せよ Bakudan tero o soshi seyo". Dengan total episode sebanyak 13 bagian.

Selain misi baru yang masih memiliki keterkaitan, Spy X Family Part 2 akan semakin menegangkan lagi lantaran akan hadir karakter terbaru yakni 'Keith Kep1er'. Karakter Keith Kep1er akan hadir dengan dimainkan atau diisi suara oleh Hiroki Takahashi, aktor sekaligus penyanyi asal Jepang kelahiran tahun 1974.

Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis dari anime Spy X Family Part 2 episode 22, untuk setiap episode terbarunya dan dapatkan juga informasi terkait link hingga daftar pemain.

selhttps://www.youtube.com/embed/RMK4eMumOQA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis episode 22 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm