SPOILER Terbaru Anime Spy X Family Part 2 Episode 22, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix: Misi Terbaru Turnamen Tenis Gelap Loid dan Fiona!

SPOILER Terbaru Anime Spy X Family Part 2 Episode 22, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix: Misi Terbaru Turnamen Tenis Gelap Loid dan Fiona!

SPOILER Terbaru Anime Spy X Family Part 2 Episode 22, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix: Misi Terbaru Turnamen Tenis Gelap Loid dan Fiona!-spyfamily_anime/twitter-

Sinopsis Spy x Family Part 2 Episode 22:

Kisah berlanjut dengan misi yang akan dijalankan oleh Loid kali ini, adalah bersama dengan Fiona. Misi yang dijalankan mereka berdua bagi Fiona bukan semata-mata menjaga perdamaian Timur dan Barat, melainkan Fiona juga berusaha mencuri hati Loid.

Di sisi lain Yor bersama Anya putrinya yang ditemani oleh Bond, akan bermain tenis bersama di luar ruangan. Karena di hari libur Anya, kini Loid sedang melaksanakan pekerjaannya jadi mereka berempat tidak bisa menghabiskan waktu bersama kali ini.



Baca juga: Nonton Anime BLUE LOCK Episode 9 Sub Indonesia, Tonton di Link Streaming legal Vidio dan BStation Bukan Otakudesu

Baca juga: BACA Manga Blue Lock Chapter 198 199 Sub Indo Gratis, Update Chapter Selanjutnya Disini

Baca juga: Episode 72 Bintang Samudera Sabtu, 3 Desember 2022 di ANTV: Nagita Mencoba Mengingatkan Bintang Tentang Kekuatan Brahma



×

Sementara itu misi yang dijalankan oleh Loid dan Fiona juga akan bermain tenis, lebih tepatnya sebuah pertandingan yang mereka ikuti. Dalam permainan yang diikuti kedua mata-mata barat tersebut, adalah pertandingan yang menggunakan sistem nilai tak jujur demi mencapai kemenangan.

selhttps://www.youtube.com/embed/tJxn3C9x5T8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm