Korean Reality Show Physical: 100, Kapan Mulai Tayang di Netflix? Cek Jadwal Perdana dan Preview

Korean Reality Show Physical: 100, Kapan Mulai Tayang di Netflix? Cek Jadwal Perdana dan Preview

Korean Reality Show Physical: 100, Kapan Mulai Tayang di Netflix? Cek Jadwal Perdana dan Preview -Netflix-

SITNAS.id - Yang selalu menantikan acara realitas Korea Selatan, tentu sudah tak sabar dengan acara Physical: 100 yang digadang-gadang mirip dengan series fenomenal, Squid Game. Korean reality show Physical: 100 kapan mulai tayang di Netflix? Cek jadwal perdana dan juga previewnya.

Jadwal tayang perdana dari reality show Korea Selatan terbaru, Physical: 100 adalah mulai besok Selasa, 24 Januari 2023. Acara realitas dengan penuh tantantang ini akan update setiap Selasa pukul 22.00 KST atau sama dengan pukul 20.00 WIB hanya di Netflix, dengan total 10 episode.



Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime Vinland Saga Season 2 Episode 3 di Netflix? Simak Jadwal Tayang, Sinopsis dan Preview Disini

Baca juga: Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 23 Januari 2023 - Streaming AyaTri Resmi Bukan Otakudesu

Baca juga: NEW Inilah Sinopsis Drama Korea The Glory Part 2, Tayang 10 Maret 2023 di Netflix: Dendam Sadis Dimulai!



×

Sebuah reality show dengan sentuhan game yang lain daripada yang lain, dimana Physical: 100 akan memfokuskan para kontestan dari segi kondisi fisik yang memadai (lemah sama dengan out). Banyak tantangan yang akan melelahkan di Physical: 100.

Karena dalam Physical: 100 butuh perjuangan ekstra dalam meraih kemenangan bahkan hadiah uang tunai jutaan won di akhir game. Calon pemenang harus berusahan keras dan harus mampu bersaing untuk bertahan hingga posisi akhir nanti.

Banyak kontestan dari berbagai profesi yang akan mengikuti permainan melelahkan dalam Physical: 100, mulai dari atlet bela diri bernama Cho Seong Hoon juga Yoon Sung Bin, hingga konten kreator seperti Carro dan Jjajang Jae.

Penasaran ingin segera menyaksikan Physical: 100? Setelah ini dapat kalian simak preview permainan, dapatkan link nonton, juga akan disebutkan urutan 1 hingga 15 peserta dari 100 yang akan bergabung dalam tantangan melelahkan dalam Physical: 100.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm