Anupamaa 24 Januari 2023: Samar Digelandang Polisi Karena Membuat Keributan di Rumah Kavya, Anupamaa Pun Marah Besar

Anupamaa 24 Januari 2023: Samar Digelandang Polisi Karena Membuat Keributan di Rumah Kavya, Anupamaa Pun Marah Besar

Anupamaa 24 Januari 2023: Samar Digelandang Polisi Karena Membuat Keributan di Rumah Kavya, Anupamaa Pun Marah Besar-antv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Kavya Sengaja Membuat Samar Digelandang Polisi Karena Membuat Keributan di Rumah Kavya, Anupamaa Pun Marah Besar.

Sebelumnya Baabaji yang sedang berjuang karena harus menjalani operasi dan Paritosh yang kebingungan karena tidak bisa menghubungi Vanraj. Rupanya Vanraj sedang tidur bersama Kavya dan kepergok langsung oleh Anupamaa.



Baca juga: LINK dan Cara Buat Love Character Test Ktestone yang Viral di Twitter dan TikTok Bahasa Indonesia Paling Mudah di Sini

Baca juga: Lanjutan Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 12, Jam Berapa Tayang di tvN? Cek Jadwal dan Preview Baru

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Anupama sudah menyiapkan diri dan berdandan cantik bak pengantin India. Namun Vanraj mala sedang menghabiskan waktu bercumbu di kamar bersama dengan Kavya. Siapkah Anupamaa saat melihat suaminya di dekapan Wanita lain.



×

Akhirnya Anupamaa Mengetahui Perselingkuhan Vanraj dengan Kavya. Bagai di sambar petir di siang bolong Anupamaa langsung merasa depresi. Ia bahkan sudah tidak menginginkan hidupnya lagi dan berniat bunuh diri.

Paritosh Akhirnya Membongkar semua kebusukan dari Vanraj yang membuat Anupamaa terperangah. Bahkan ketika ia berpapasan dengan Vanjar, Anupamaa seperti merasakan kalau sudah mati rasa pada suaminya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 24 Januari 2023 Episode 320: Misteri Kematian Sisil Berhasil Dikuak Oleh Ariana?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm