Jam Berapa Drama Thailand Never Let Me Go Episode 7 Tayang di GMM25? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drama Thailand Never Let Me Go Episode 7 Tayang di GMM25? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drama Thailand Never Let Me Go Episode 7 Tayang di GMM25? Cek Jadwal Server Indo dan Preview-gmmtv/instagram-

SITNAS.id - Penasaran dengan kisah lanjutan di pekan ini, jam berapa drama Thailand Never Let Me Go episode 7 tayang di GMM25? Cek berikut ini adalah jadwal tayang server Indo dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang drama Thailand Never Let Me Go, episode 7 akan ditayangkan pada Selasa, 24 Januari  2023 hari ini. Bisa disaksikan di kanal GMM25 atau YouTube GMMTV pukul 20.30 GMT, serial ini akan update setiap Selasa dengan jumlah episode sebanyak 10 bagian.



Baca juga: Benarkah SAMOSIR dan NIAS Akan Dikeluarkan dari Sumatera Utara Alias Sumut? Cek Kebenaran Pemekaran Provinsi Baru di Sumatera Utara

Baca juga: Drama Korea Trolley Episode 11 dan 12 Kapan Tayang di SBS? Cek Jadwal Tayang Terbaru Lengkap Bocorannya

Baca juga: Lanjutan Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 12, Jam Berapa Tayang di tvN? Cek Jadwal dan Preview Baru



×

Drama Thailand Never Let Me Go merupakan garapan dari sutradara Jojo Tichakorn Phukhaotong, dengan skenario yang ditulis oleh Best Kittisak Kongka, Chim Sedthawut, dan Game Kirati.

Tapi perlu diketahui jika drama Thailand ini, mengusung genre romansa-aksi BL, jadi hanya direkomendasikan untuk peminatnya saja.

Tidak semua menyukai genre ini, jadi harap bijak saat menyaksikan drama Thailand Never Let Me Go ini. Serial terbaru ini dibintangi deretan artis muda seperti Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen. 

selhttps://www.youtube.com/embed/BWjxyNMrxH0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm