Drama Jepang Akai Ringo Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo, Red Apple: Adaptasi Apik Manga Murata Koji

Drama Jepang Akai Ringo Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo, Red Apple: Adaptasi Apik Manga Murata Koji

Drama Jepang Akai Ringo Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Red Apple: Adaptasi Apik Manga Murata Koji--

SITNAS.id - Sinopsis dan link nonton drama Jepang Akai Ringo Episode 1-10 Sub Indo bisa dibaca di artikel berikut ini. Penggemar yang telah menanti adaptasi karya Murata Koji ini wajib membacanya!

Akai Ringo merupakan drama Jepang 10 episode yang diadaptasi dari serial manga "Akai Ringo" karya Murata Koji. Kata "Akai Ringo" sendiri memiliki arti yaitu "Apel Merah" dalam Bahasa Indonesia.



Belum lama ini, drama Akai Ringo telah resmi dirilis di saluran TV Jepang yaitu ABC dan TV Kanagawa pada Senin, 23 Januari 2023 dan akan dirilis setiap minggunya setiap Senin.

Memiliki genre Drama dan Romance, drama Jepang ini menceritakan tentang seorang pemuda yang hidup di Jepang dimana seks dilarang dan dianggap ilegal. Bagaimana ia akan menjalani lika-liku romansa rumitnya dengan teman masa kecil dan idol pujaan?

Baca juga: Drama Jepang Marriage Is Difficult for a Ninja (2023) Bisa Nonton Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview



×

Baca juga: Nonton Download Drama Jepang Marriage Is Difficult for a Ninja Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo, Tayang di Fuji TV Bukan DramaQu

Baca juga: Maraton Nonton Drama Jepang Marriage Is Difficult for a Ninja Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Bukan di Rebahin

Sinopsis Drama Jepang Akai Ringo

Berlatarkan di Jepang pada era Reiwa XX, seluruh warga Jepang harus hidup di bawah peraturan di mana aktivitas seksual adalah ilegal dan dilarang oleh pemerintah.

Inuda Hikaru adalah siswa teladan yang ayahnya adalah seorang eksekutif di Setori (Biro Pengendalian Perilaku Seksual Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan).

Hikaru tak ingin aneh-aneh dan hanya memiliki tujuan menjadi seperti ayahnya dan menganggap seks sebagai sesuatu yang tak menyenangkan.

Yu juga penggemar berat aktris Uchu Misora yang dikenal secara nasional, umumnya dikenal sebagai Uchura. Ia juga memiliki teman masa kecil bernama Minase Yu yang terkenal memiliki lidah tajam tetapi sangat pintar.

Lanjutan sinopsis dan link nonton Akai Ringo dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm