Penyebab Tamara Bleszynski Digugat Saudara Kandung Hingga Rp 34 Miliar, Sebut Soal Biaya Berobat Ayah?

Penyebab Tamara Bleszynski Digugat Saudara Kandung Hingga Rp 34 Miliar, Sebut Soal Biaya Berobat Ayah?

Penyebab Tamara Bleszynski Digugat Saudara Kandung Hingga Rp 34 Miliar, Sebut Soal Biaya Berobat Ayah?-tamarableszynskiofficial/INSTAGRAM-

SITNAS.id –Penyebab Tamara Bleszynski Digugat Saudara Kandung Hingga Rp 34 Miliar, Sebut Soal Biaya Berobat Ayah?

Baru-baru ini heboh aktris Tamara Bleszynski digugat oleh saudara kandungnya Ryszard Bleszynski di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.



Persidangan tersebut berawal dari insiden belum membayar pengobatan ayahnya Zbigniew Bleszynski. hingga dirinya digugat Rp 34 miliar.

Baca juga: 5 Potret Rebecca Tamara Pemain Baru Ikatan Cinta Gantikan Andin yang Diperankan Amanda Manopo? Istri Baru Aldebaran?

Baca juga: Syok Bayaran Tukang Cukur Rafathar dan Raffi Ahmad Buat Melongo, Sekali Bayaran Seharga Iphone Terbaru! Daebak



×

Baca juga: Inilah 12 Kabupaten dan Kota yang Diisukan Terpecah dari Jawa Timur Gabung Provinsi Mataraman Baru?

Susanti Agustina, pengacara Ryszard Bleszynski, menjelaskan kronologi kesepakatan kedua kakak beradik itu terkait pengobatan sang ayah.

"Pada tanggal 26 Desember 2001 dalam surat pernyataan tergugat (Tamara) telah sepakat dengan penggugat menyepakati untuk pembayaran di Hospital El. Camino California, Amerika Serikat untuk pengobatan almarhum ayahnya, Pak Bleszynski sebesar kurang lebihnya USD 103.000 yang akan ditanggung, dibagi dua oleh Tamara dan penggugat," terang Susanti Agustina kepada wartawan,diansir Sitnas,id dari Detik.com pada Kamis 26 Januari 2023.

"Tetapi sampai saat ini (sudah) 21 tahun tidak pernah dibayar (oleh Tamara Bleszynski)," sambungnya.

Sebut ada penggelapan dana? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm