Sinopsis Panggilan 27 Januari 2023 Episode 291: Banyak Diprotes Penggemar Karena Terlalu Banyak Adegan Cinta-Cintaan

Sinopsis Panggilan 27 Januari 2023 Episode 291: Banyak Diprotes Penggemar Karena Terlalu Banyak Adegan Cinta-Cintaan

Sinopsis Series Panggilan 21 Januari 2023 Episode 287: Anak Voke dan Lian Diberi Nama Firman -indosiar/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang Pukul 17.30 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB. Banyak Diprotes Penggemar Karena Terlalu Banyak Adegan Cinta-Cintaan.

Sebelumnya Afan menyatakan cintanya kepada Mala saat Mala sedang bergandengan dengan Ilham. Di sisi lain Yuni mulai mendekati Habibie lagi hal tersebut dilihat oleh Gita dan akhirnya membuat mereka bertengkar.



Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB

Baca juga: Sinopsis Anime BUDDY DADDIES: Anime Original Mirip Spy X Family, Ketika Dua Assassin Menjaga Gadis Kecil! Cek Jadwal dan Pengisi Suara

Sinopsis Sinetron Panggilan

Afan mengejek Iham dan Mala yang selalu terlihat berduaan saja, Ilham yang tidak terima langsung mengejek Afan Joblo ngenes. Namun tiba-tiba ada cewek cantik yang hampir jatuh di tolong Afan. Sedangkan sekarang pernikahan Habibi dan Gita berada di Ujung Tanduk.



×

Ilham menerima tantangan bermain basket di sekolah hingga hubungan Habibie dan Gita yang semakin renggang. Dibantu Rama kini Gita bisa punya mobil dan lebih kaya dari Habibie sedangkan Ayah Lian meramal kalau Gita Bakal jadi Janda.

Ayah Lian Rela memakai kostum ayam untuk mengobati nyidam Voke yang tidak ketulungan. Di sisi lain ada Afan yang mencoba untuk menyatakan cinta kepada Dira sayang setelah itu Dira mengalami kecelakaan.

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 27 Januari 2023: Novia Akhirnya Diberi Tau Asraf dan Bryan Jika Jeffry Sedang koma Karena Kecelakaan Maut

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm