Anupamaa Sabtu, 28 Januari 2023: Di Luar Dugaan Anupamaa Berbesar Hati Merawat Kavya yang Ditolak Keluarga Syah Karena Mengalami Gangguan Jiwa

Anupamaa Sabtu, 28 Januari 2023: Di Luar Dugaan Anupamaa Berbesar Hati Merawat Kavya yang Ditolak Keluarga Syah Karena Mengalami Gangguan Jiwa

Anupamaa Sabtu, 28 Januari 2023: Di Luar Dugaan Anupamaa Berbesar Hati Merawat Kavya yang Ditolak Keluarga Syah Karena Mengalami Gangguan Jiwa -antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru

Keluarga Syah sedang mengadakan pesta atas kesembuhan Babaji, namun Vanraj mala sedang bersenang-senang bersama Kavya di rumahnya. Anupamaa juga merasakan hal aneh dengan pesta ini. Sementara Raki mulai menyiapkan siasat baru untuk melenyapkan Anupamaa.

Anupamaa Memohon kepada Raj untuk memaafkan Vanraj. Namun sayang sekali Lila mala menyuruh Vanraj untuk segera menceraikan Anupamaa. Keduanya pun tidak sengaja bertemu akankah pernikahan ini akan diselamatkan.



Kavya kembali mengamuk kepada Anupamaa karena sekarang hubungan Anupamaa dan Vanraj semakin lengket dan tidak jadi bercerai. Sementara Kavya kurang perhatian dari Vanraj, Namun hal ini juga semakin menguji kesabaran dari Anupamaa.

Paritosh putus Asa karena kepergian dari Kinjal, sementara Raki memulai rencananya untuk membawa polisi ke rumah keluarga Syah. Sesaat polisi datang pun di hadang oleh Vanrja hingga ketenggangan tidak dapat dibendung lagi.

Acara Pernikahan Paritosh dan Kinjal akhirnya dilaksanakan, Anupamaa dan Vanraj kompak dalam acara tersebut. Namun tiba-tiba ada Kavya yang datang dang berniat mengacaukan acara. Anupamaa dengan tegas langsung menyeret Kavya lalu mengusirnya dari acara.



×

Vanraj kalang kabut karena ulah yang ia perbuat, akhirnya ia memutuskan untuk mengendarai mobilnya. Di rumah Anupamaa merasakan firasat buruk terhadap Vanraj yang sedang mengendarai Mobil. Benarkah Vanraj mengalami kecelakaan.

Setelah kecelakaan yang dialaminya akhirnya Vanraj dirawat oleh Anupamaa namun tiba-tiba Kavya datang dan langsung membawa barang-barangnya. Rupanya Kavya sengaja pindah ke rumah sebelah rumah Anupamaa dan Vanraj.

Vanraj serius menyatakan cinta kepada Anupamaa, namun Anupamaa tidak percaya dengan kata-kata Vanraj bahkan tidak menerima cincinya. Sayang saat di rumah Vanraj juga cemburu dengan Kedatangan laki-laki di rumah Kavya.

Akhirnya Vanraj kena karma karena sudah membuat perkara dengan Anupamaa. Posisinya di Kantor sudah digantikan oleh Kinjal. Sayang sekali hal ini dimanfaatkan oleh Kavya untuk menuduh Anupamaa bersekongkol dengan Kinjal untuk menjatuhkan Vanraj.

Samar ditangkap polisi karena telah membuat keributan di rumah Kavya. Anupamaa pun menangis melihat anaknya digelandang oleh Polisi. Ia langsung mendatangi rumah Kavya yang secara tidak sengaja ada Vanraj di rumahnya.

Vanraj tidak dapat mencegah Kavya datang ke rumah keluarga Syah saat diadakannya upacara Puja. Alih-Alih marah dengan kehadiran Kavya, Anupama mala terdiam seribu bahasa saat acaranya diobrak-Abrik oleh Kavya.

Akhirnya Kavya sedang mengurusi perceraiannya dengan Anilun. Sementara di rumah keluarga Syah. Anupamaa dan Vanraj sedang berbahagia merayakan kebebasan Samar, akankah kebahagiaan ini akan bertahan lama?

Sungguh di luar Nalar Ketika seluruh keluarga menolak kehadiran Kavya di rumah karena ia sudah gila. Anupamaa mala dengan lapang Dada ingin merawat Kavya yang sudah gila dan terus mengingat traumanya.

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: VIRAL Remaja Bangladesh Nyasar ke Malaysia Setelah Asyik Main Petak Umpet di Pelabuhan, Teru=kunci di Kontainer 5 Hari Tidak Makan dan Minum, Bagaimana Bisa?

Baca juga: BARU! Magic Emperor Chapter 355 356 357 Bahasa Indonesia, CEK Update Manhua Demonic Emperor Terlengkap Disini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm