SPG Makassar Viral, Jadi Selingkuhan hingga Rela Ngamar Bareng di Hotel, Istri Sah Bongkar Aib hingga Bukti Screenshot

SPG Makassar Viral, Jadi Selingkuhan hingga Rela Ngamar Bareng di Hotel, Istri Sah Bongkar Aib hingga Bukti Screenshot

SPG Makassar Viral, Jadi Selingkuhan hingga Rela Ngamar Bareng di Hotel, Istri Sah Bongkar Aib hingga Bukti Screenshot--

Kronologi Perselingkuhan

Tahun 2019, setelah satu tahun menikah, Nindi dan sang suami memutuskan untuk meninggalkan Jakarta dan menetap di Makassar. Mereka tinggal di rumah yang dibeli orang tua sang suami.

Di tahun pertama berumah tangga kondisinya baik-baik saja, meski belum dikaruniai momongan. Namun setelah 1,5 tahun menikah semuanya berubah secara drastis dan badai mulai datang.



Pada 27 Mei, Nindi jatuh sakit, sementara itu, suaminya sedang sibuk dan tidak memperhatikannya.

"Dia memang bercerita bahwa bengkel sedang ada masalah. Aku paham karena saat itu ada pandemi Covid-19 jadi aku tidak menaruh curiga sedikitpun. Aku percaya dia lembur hanya untuk bengkel. Selama aku sakit seminggu, dia haya membelikan obat dan selalu pulang telat bahkan sampai tengah malam," curhat Nindi di media sosialnya.

Baca juga: Trik dan Tips Cara Live Streaming Jualan di Tiktok Agar Laku dan Ramai Penonton, Cek Selengkapnya Disini



×

Baca juga: Video SPG Yamaha 4 Menit Viral Twitter, Link Nonton Diburu Warganet hingga Salfok Siapa Pemeran Wanitanya?

Baca juga: VIRAL Remaja Bangladesh Nyasar ke Malaysia Setelah Asyik Main Petak Umpet di Pelabuhan, Terkunci di Kontainer 5 Hari Tidak Makan dan Minum, Bagaimana Bisa?

Ironisnya, sang suami memaksakan Nindi untuk kembali ke Jakarta hingga Idul Adha. Nindi kemudian memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan meninggalkan suaminya sendiri di Makassar.

Pada Juni 2020,  Nindi dan dang suami sering bertengkar karena hal sepele terkait poligami.

"Dia selalu mengatakan kata-kata poligami, selingkuh dan menanyakan aku apa mau di madu. Ah mungkin dia bercanda, lagipula kita jauh karena kurang komunikasi," tulisnya lagi.

Nindi kemudian bertanya kepada suaminya soal hilangnya Instagram, tapi malah dicaci maki.

"Tapi feeling istri muncul kembali. Aku coba masukan beberapa password mengarang untuk membuka instagramnya dan berhasil. Begitu kagetnya diriku, ternyata selama ini suamiku dengan wanit itu berhubungan," ujar Nindi.

"Bukan hanya via chat, ternyata mereka sering bertemu, dan berfoto bareng. Mantan suamiku menjanjikan pelakor itu untuk menceraikan aku bulan 9 nanti," imbuhnya.

Nindi mengatakan perempuan yang mencuri suaminya adalah seorang SPG di Makassar bernama ADW.

"Aku tanya baik2 dengan mantan suamiku siapa wanita itu, dan kamu pilih siapa. Tp (tapi) dia jatuhkan cerai pada aku, dia bl (bilang) dia sudah tidak cinta dan sayang kepadaku. Mungkin sudah jalannya seperti ini, dengan status yang ku sandang sekarang, aku seorang janda," kata Nindi.

Bukti perselingkuhan ada di halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm