Sinopsis dan Link Nonton Film Bandit (2022) Full Movie SUB Indo, Prime Video - Pertarungan Penjahat Glamor dan Detektif Kejam!

Sinopsis dan Link Nonton Film Bandit (2022) Full Movie SUB Indo, Prime Video - Pertarungan Penjahat Glamor dan Detektif Kejam!

Sinopsis dan Link Nonton Film Bandit (2022) Full Movie SUB Indo, Prime Video - Pertarungan Penjahat Glamor dan Detektif Kejam!--

SITNAS.id - Penyuka genre thriller aksi wajib untuk simak berikut ini, akan dibahas terkait dengan sinopsis dari film Bandit (2022) juga lunk nonton full movie SUB Indo di Prime Video. Berkisah tentang pertarungan sengit antara penjahat glamor dengan detektif yang kejam.

Jadwal tayang perdana dari film Bandit, adalah sejak 23 September 2022 lalu secara teatrikal di Canada, kini sudah tersedia di Prime Video. Berdurasi sepanjang 126 menit, petualangan seru dan epic kriminal akan menjadi fokus cerita tayangan ini.



Baca juga: Seketika Anggunly! Inilah Potret Pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi, Senyum Bahagia Terpampang Nyata, Ayu Tinging dan Hesti Purwadinata Buat SALFOK

Baca juga: Bikin Pangling! Potret Cantik Kiky Saputri Resmi Jadi Istri Muhammad Khairi, Mempesona Dalam Balutan Serba Putih

Baca juga: TAMAT Drama Meet Yourself Episode Terakhir 34 35 SUB Indo, Bisa Streaming Tayang Mango TV Bukan LokLok



×

Film Bandit juga mengusung genre kriminal, yang merupakan garapan dari sutradara Allan Ungar yang diadaptasi dari kisahnya Gilbert Galvan Jr, yang dikenal sebagai The Flying Bandit. 

Dibintangi sederet artis ternama seperti  Josh Duhamel, Elisha Cuthbert, Nestor Carbonell hingga Mel Gibson. Film Bandit, diproduseri oleh Eric Gozlan, Jordan Yale Levine, dan Jordan Beckerman kemudian terbit di bawah naungan perusahan Goldrush Entertainment dan Yale Productions.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm