Sinopsis dan Link Nonton Film Bandit (2022) Full Movie SUB Indo, Prime Video - Pertarungan Penjahat Glamor dan Detektif Kejam!

Sinopsis dan Link Nonton Film Bandit (2022) Full Movie SUB Indo, Prime Video - Pertarungan Penjahat Glamor dan Detektif Kejam!

Sinopsis dan Link Nonton Film Bandit (2022) Full Movie SUB Indo, Prime Video - Pertarungan Penjahat Glamor dan Detektif Kejam!--

Sinopsis Film Bandit (2022)

Kisah ini berawal dengan mengikuti Gilbert Galvan Jr., seorang penjahat profesional yang glamor, melarikan diri dari penjara Michigan dan melintasi perbatasan ke Ontario, Kanada, di mana dia menggunakan identitas baru sebagai Robert Whiteman.

Setelah jatuh cinta dengan seorang wanita yang tidak bisa dia berikan, dia beralih ke perampokan bank dan menemukan bahwa dia sangat ahli dalam hal itu.



Dengan kedok seorang analis keamanan, Robert mulai terbang ke seluruh negeri untuk menyerang beberapa kota dalam satu hari, akhirnya menarik perhatian kantor berita nasional, yang memanggilnya The Flying Bandit.

Baca juga: STREAMING Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 2 SUB Indo: Hilang Ingatan Bukan Perasaan! - Tayang Hari Ini Sabtu, 28 Januari 2023 di Viu Bukan LK21

Baca juga: Lanjutan Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview BARU



×

Baca juga: Download Nonton Animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 13 SUB Indo, Tayang Kualitas HD di Disney+ Hotstar Bukan REBAHIN LokLok

Popularitasnya yang berkembang pesat, ia segera menarik perhatian seorang detektif kejam yang akan berusaha keras untuk menjatuhkannya.

Link Nonton Film Bandit >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/qong79uwaP8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain Film Bandit:

  • Josh Duhamel sebagai Gilbert Galvan Jr/Robert Whiteman
  • Mel Gibson sebagai Tommy Kay
  • Elisha Cuthbert sebagai Andrea Hudson
  • Nestor Carbonell sebagai John Snydes

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm