LINK Nonton Film Pathaan Sub Indo Full Movie SUB Indo Bioskop Indonesia Bukan Rebahin BioskopKeren LK21 Ngefilm

LINK Nonton Film Pathaan Sub Indo Full Movie SUB Indo Bioskop Indonesia Bukan Rebahin BioskopKeren LK21 Ngefilm

Nonton Download Film Pathaan Sub Indo Full Movie Bioskop Indonesia, Sinopsis Jalan Cerita dan Cast Daftar Pemain--

Di sisi lain, kita juga mengikuti kisah Rubina Mohsin (diperankan oleh Deepika Padukone) yang merupakan agen rahasia yang tengah menjalankan misi untuk memburu gembong narkoba bernama Shabir Ansari (diperankan oleh John Abraham).

Namun, misi dan upaya penangkapan yang ia jalankan untuk meringkus Shabir gagal besar.



Rubina lalu bertemu dan bergabung dengan Pathaan sebagai agen pendamping dan bekerjasama untuk menyelidiki dan menangkap gembong narkoba yang ada di India.

Akankah kerjasama mereka membuahkan hasil? Saksikan langsung sepak terjang dua agen cakap itu di film Pathaan yang saat ini tayang di bioskop.

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Series Panggilan Besok Sabtu, 28 Januari 2023 Episode 292 di Indosiar: Kembalinya Musibah Menimpa Lagi Keluarga Prik



×

Baca juga: Anime Keren! Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 Sub Indo Full Episdoe Streaming Legal Netflix Bukan Samehadaku Anoboy

Baca juga: Jalan Cerita Anime Record of Ragnarok Season 2: Pertarungan Dewa vs Manusia Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Link Nonton Film Pathaan

Film Pathaan hingga kini masih ditayangkan di bioskop Indonesia, salah satunya di CGV. Belum diketahui film ini kapan akan rilis di platform streaming dan bisa diakses dari handphone atau laptop.

Sehingga untuk menonton Pathaan kalian harus memesan tiket di CGV dan menontonnya secara offline di situs berikut ini >>KLIK DI SINI<<.

selhttps://www.youtube.com/embed/vqu4z34wENw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain film Pathaan dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm