LINK Nonton Film Pathaan Sub Indo Full Movie SUB Indo Bioskop Indonesia Bukan Rebahin BioskopKeren LK21 Ngefilm

LINK Nonton Film Pathaan Sub Indo Full Movie SUB Indo Bioskop Indonesia Bukan Rebahin BioskopKeren LK21 Ngefilm

Nonton Download Film Pathaan Sub Indo Full Movie Bioskop Indonesia, Sinopsis Jalan Cerita dan Cast Daftar Pemain--

SITNAS.id - LINK Nonton Film Pathaan Sub Indo Full Movie SUB Indo Bioskop Indonesia Bukan Rebahin BioskopKeren LK21 Ngefilm.

Belum lama ini, film Pathaan telah hadir di bioskop Indonesia pada hari Rabu, 25 Januari 2023 di CGV tanah air. Perilisan film tersebut juga bersamaan dengan Indian Republic Day.



Pathaan sendiri adalah sebuah film Action India yang ditulis dan disutradarai oleh Siddharth Anand dan diproduksi oleh Aditya Chopra.

Film ini dibintangi oleh berbagai bintang Bollywood ternama yaitu Shah Rukh Khan, Deepika Padukone dan John Abraham bersama Dimple Kapadia dan Ashutosh Rana.

Baca juga: Banyak Pengangguran di 7 Kabupaten Termiskin di Jawa Barat, Nomor 1 Bisa Jadi Daerahmu, Hayo Mana?



×

Baca juga: Bagian dari Sinopsis Tajwid Cinta 28 Januari 2023: Dafri Mendapatkan Saham 30% Asyik Gak Perlu Capek-Capek Kerja Nih

Baca juga: Film Korea Selatan, Switch (2023) Tayang Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan dan Sinopsis

Baca juga: STREAMING Nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo Lengkap Full, Disini Nonton Download Shuumatsu no Valkyrie Gratis

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Bandit (2022) Full Movie SUB Indo, Prime Video - Pertarungan Penjahat Glamor dan Detektif Kejam!

Pathaan merupakan film keempat dalam YRF Spy Universe, dan merupakan film kembalinya Khan sebagai aktor utama setelah film Zero yang tayang pada 2008.

Film tersebut dirilis di India pada 25 Januari 2023, bertepatan dengan akhir pekan Hari Republik India di IMAX.

Sinopsis Film Pathaan

Film ini menceritakan tentang kisah agen RAW yang hilang selama 3 tahun bernama Pathaan (diperankan oleh Shah Ruh Khan). Saat ia menjalankan sebuah misi, ia tertangkap oleh teroris.

Teroris tersebut menyiksa Pathaan habis-habisan agar ia membocorkan semua informasi penting tentang negara dan organisasinya.

Namun, Pathaan tidak memberitahu mereka apa-apa dan berhasil kabur dari sekapan teroris tersebut.

Link nonton film Pathaan beserta lanjutan sinopsis dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm