Jalan Cerita Anime Record of Ragnarok Season 2: Pertarungan Dewa vs Manusia Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Jalan Cerita Anime Record of Ragnarok Season 2: Pertarungan Dewa vs Manusia Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Record of Ragnarok Season 2--

SITNAS.id - Jalan Cerita Anime Record of Ragnarok Season 2: Pertarungan Dewa vs Manusia Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10.

Sinopsis Anime Record of Ragnarok Season 2: Lanjutan Pertandingan Dewa Melawan Manusia. Simak informasi selengkapnya termasuk sinopsis, jadwal tayang dan link nonton anime Doomsday Valkyrie Season 2 di Netflix.



Record of Ragnarok Season 2 akhirnya tayang hari ini! Anime tersebut adalah sekuel yang telah dinanti dari anime adaptasi serial manga Jepang yang ditulis oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukui dan diilustrasikan oleh Ajichika.

Jadwal tayang dari Record of Ragnarok Season 2 adalah pada Kamis, 26 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di NETFLIX. Tak hanya itu, penggemar juga langsung bisa menonton kesepuluh episode dari Record of Ragnarok Season 2 hari ini.

Baca juga: Sinopsis Panggilan 27 Januari 2023 Episode 291: Banyak Diprotes Penggemar Karena Terlalu Banyak Adegan Cinta-Cintaan



×

Baca juga: NONTON Langung Anime ONE PIECE Episode 1049 Sub Indo Bukan AnoBoy: Pertempuran Yamato dan Kaido Makin Seru!

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari 2023 Episode 1031: Terungkap Wanita yang Menculik Askara adalah Zara?

Baca juga: Nonton Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 285 Kapan Tayang dan Jam Berapa? Sasuke Retsuden: Langit Jatuh ke Bumi, Ada Apa?

Baca juga: Sinopsis Anime BUDDY DADDIES: Anime Original Mirip Spy X Family, Ketika Dua Assassin Menjaga Gadis Kecil! Cek Jadwal dan Pengisi Suara

Baca juga: Nonton Anime Tsundere Akuyaku Episode 4 SUB Indo HD, Streaming Endo and Kobayashi Live! The Latest on Tsundere Villainess Lieselotte Terbaru

Memiliki genre Action dan Supernatural, anime ini menceritakan tentang pertandingan manusia melawan dewa untuk membuktikan bahwa umat manusia tidak pantas untuk dimusnahkan. Terdapat banyak dewa dan tokoh ternama yang telah muncul di anime ini. Record of Ragnarok Season 2 sendiri akan dibuka dengan pertandingan antara Jack The Ripper melawan Hercules.

Dianimasikan oleh studio Graphica, anime Record of Ragnarok Season 2 ini disutradarai oleh Masao Ōkubo, dengan komposisi seri oleh Kazuyuki Fudeyasu, desain karakter oleh Masaki Saito dan musik disusun oleh Yasuharu Takanashi.

Lagu tema pembukanya adalah "Rude, Loose Dance" (ルードルーズダンス, Rūdo Rūzu Dansu) yang dibawakan oleh Minami, sedangkan tema penutupnya adalah "Inori" (祈, lit. "Prayer") yang dibawakan oleh Masatoshi Ono.

Sinopsis dan link nonton Record of Ragnarok Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm