Gas Nonton! LINK Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 17 18 Sub Indo: Rahasia Gelap Keluarga Todoroki - Tayang Hari Ini Sabtu, 28 Januari 2023 di Bstation

Gas Nonton! LINK Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 17 18 Sub Indo: Rahasia Gelap Keluarga Todoroki - Tayang Hari Ini Sabtu, 28 Januari 2023 di Bstation

Boku no Hero Academia Season 6--

SITNAS.id - Gas Nonton! LINK Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 17 18 Sub Indo: Rahasia Gelap Keluarga Todoroki - Tayang Hari Ini Sabtu, 28 Januari 2023.

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.



Musim keenam dari serial anime My Hero Academia diproduksi oleh Bones dan disutradarai oleh Kenji Nagasaki (chief director) dan Masahiro Mukai.

Jadwal tayang dari My Hero Academia Season 6 Episode 17 adalah pada Sabtu, 28 Januari 2023. Anime Boku no Hero Academia Season 6 episode terbaru ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Super Beaver membawakan lagu pembuka pertama "Hitamuki" (ひたむき), sementara Kiro Akiyama membawakan lagu penutup pertama "Sketch".



×

Baca juga: Link Streaming Anime Boku no Hero Academia Season 6 Episode 17 Sub Indo: Penyebab Kematian Touya! Nonton My Hero Academia Terbaru

Baca juga: Waspada Modus Penipuan Baru Rampok Online Lewat Link Undangan Pernikahan via Whatsapp, Jangan Ketipu Undangan Palsu! Cek Ciri-Cirinya DISINI

Baca juga: Kapan Jam Tayang Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 4 di Bstation iQIYI? Cek Spoiler dan Link Nonton The Misfit of Demon King Academy Season 2

Spoiler Anime My Hero Academia Season 6 Episode 17

Episode 17 dari My Hero Academia Season 6berjudul "The Wrong Way To Put Out A Fire." Ini akan dimulai dengan Rei Todoroki dan Endevor membicarakan tentang kebenaran dibalik kematian Dabi atau Touya.

Endeavour mengaku tidak dapat menemukan Toya dalam kebakaran di hutan dan menganggap bahwa tubuh Touya telah habis terlalap api dan tidak ada yang tersisa. Namun, episode baru ini akan menunjukkan bagaimana Touya bisa hidup.

Episode selanjutnya juga akan lebih mendalami rahasia kelam keluarga Todoroki. Menurut episode sebelumnya, Enji Todoroki telah menikahi Rei untuk membuat anak yang lebih unggul dari dirinya dan All Might. 

Sinopsis dan link nonton My Hero Academia Season 6 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm