Nonton Download Kamen Rider Geats Episode 20 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok Telegram - Divergensi IV Kurir Jyamato!

Nonton Download Kamen Rider Geats Episode 20 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok Telegram - Divergensi IV Kurir Jyamato!

Nonton Download Kamen Rider Geats Episode 20 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok Telegram - Divergensi IV Kurir Jyamato!--

SITNAS.id - Episode terbaru pekan ini bertajuk 'Divergensi IV Kurir Jyamato', saksikan dengan link nonton download dari series Kamen Rider Geats episode 20 SUB Indo. Kini sudah tayang dan bisa disaksikan di TV Asahi bukan LokLok Telegram.

Metaseries Kamen Rider dari Toei Company, serial superhero Kamen Rider Geats ialah entri ke-33. Serial ini ditayangkan secara perdana sejak 4 September 2022, dan akan memasuki episode ke-20 yang ditayangkan pada Minggu, 29 Januari 2023 hari ini, bisa disaksikan di TV Asahi.



Jadwal update setiap episode terbaru dari serial Jepang Kamen Rider Geats adalah setiap Minggu, pukul 09.00 JST atau sama dengan pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Info Pantarlih Pemilu 2024: Cek Besaran Gaji, Tugas dan Kewajiban hingga Masa Kerja Pantarlih Pemilu 2024

Baca juga: Berapa Gaji Pantarlih Pemilu 2024? Sampai Kapan Pendaftaran Dibuka? Langsung Cek Persyaratan dan Tugas yang Dikerjakan



×

Baca juga: Jam Berapa The Last of Us Episode 3 Tayang di HBO? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru 'Long Long Time'

Kembali mengadaptasi karya dari mangaka Shotaro Ishinomori, serial Kamen Rider Geats yang nantinya berjumlah sebanyak 50 episode ini merupakan besutan dari sutradara Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Dengan mendatangkan sederet pemain favorit seperti Hideyoshi Kan hingga Ryuga Sato.

selhttps://www.youtube.com/embed/xpN7rNcm5Vc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Kamen Rider Geats:

Kisah ini mengikuti sebuah permainan bernama Desire Grand Prix, dimana permainan tersebut memiliki aturan untuk survive yang berbasis realitas bersama dengan oemain yang melindungi kedamaian kota dari ancaman musuh yang disebut dengan julukan “Jamato”.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm