Ada IVE di Running Man Episode 639, Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Barunya

Ada IVE di Running Man Episode 639, Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Barunya

Ada IVE di Running Man Episode 639, Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Barunya-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 639:

Selamat Tahun Baru Imlek. Melanjutkan dengan tema kelinci, acara tersebut kemudian mengumumkan bahwa 13 kelinci telah berkumpul dengan 7 anggota dan Ive. Saat Yoo Jae Suk terheran-heran, "Kamu sangat cantik," Yu Jin mematahkan semua orang dengan berdiri dan berseru, "Itu benar!"

Dia kemudian mengungkapkan bahwa Jun So Min adalah panutan pribadinya, yang dengan riang Jun menjawab, "Dia benar-benar gayaku." Sementara itu, Yoo Jae Suk berulang kali tertangkap basah oleh kejujuran Rei yang blak-blakan.



Baca juga: Nonton Download Kamen Rider Geats Episode 20 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok Telegram - Divergensi IV Kurir Jyamato!

Baca juga: Lanjutan Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: NONTON The Last of Us Episode 3 SUB Indo: Pertarungan Infected Tengah Malam! Tayang Minggu, 29 Januari 2023 di HBO Bukan LokLok LK21



×

Ketika ditanya tentang popularitasnya di sekolah, dia menjawab, "Saya tidak punya teman." Kemudian, setelah anggota IVE menanyainya, dia berkata, (Jika kamu tidak memilikinya, kamu bisa lewat) – dan dia baru saja selesai mengucapkan kata-kata itu ketika Rei memanggil.

Suasana kemudian menjadi panas selama segmen perdebatan panas, dan kemudian, Tim produksi  mengungkapkan bahwa ada mata-mata di antara mereka.

Diakhiri dengan orang-orang yang bereaksi dengan takjub terhadap identitas mata-mata tersebut, seperti yang dikatakan Ji Suk Jin, "akting yang bagus".

Link Nonton Running Man>>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/mLWqUKZN5dk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm