Kapan Jam Tayang Benriya Saitou-san Isekai ni Iku Episode 4 Hari Ini? Simak Jadwal Rilis, Sinopsis dan Link Streaming Handyman Saitou-san in Another World

Kapan Jam Tayang Benriya Saitou-san Isekai ni Iku Episode 4 Hari Ini? Simak Jadwal Rilis, Sinopsis dan Link Streaming Handyman Saitou-san in Another World

Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku--

SITNAS.id - Kapan Jam Tayang Benriya Saitou-san Isekai ni Iku Episode 4 Hari Ini? Simak Jadwal Rilis, Sinopsis dan Link Streaming Handyman Saitou-san in Another World.

Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 4 tayang hari ini Minggu, 29 Januari 2023. Berikut link streaming dan spoiler anime Handyman Saitou-san in Another World yang tayang perdana dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar.



Jadwal tayang dari Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 4 adalah pada Minggu, 29  Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 20:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Dibandrol Rp 2,9 Juta HP Samsung A14 5G, Yuk Intip Spesifikasinya yang Bikin Melongo

Baca juga: Jam Berapa Lanjutan Drakor Red Balloon Episode 12 Tayang di Viu? Berikut Jadwal Server Indo dan Bocoran Preview



×

Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Outsiders Episode 1 2 3 SUB Indo: Kembalinya Foundation X dan Zein Bukan Telegram LK21

Memiliki genre Isekai, Fantasy dan Adventure, anime ini menceritakan tentang kisah Saito, seorang tukang reparasi yang tak sengaja masuk ke dalam isekai. Bagaimana skill Saito bisa berguna di isekai fantasi tempat adanya petualang dan monster-monster?

Handyman Saitou in Another World atau Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku adalah anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Kazutomo Ichitomo.

Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Toshiyuki Kubooka. Selain itu,  Kenta Ihara menangani naskah anime, desain karakter ditangani oleh Yōko Tanabe, dan musik disusun oleh Tomotaka Ōsumi.

Lagu tema pembuka, "kaleidoscope", dibawakan oleh Tear Planet, sedangkan lagu tema penutup, "Hidamari no Saido" (ひだまりの彩度, "Sunny Spot's Saturation"), dibawakan oleh Konoco.

Sinopsis dan trailer anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm