Film Black Panther: Wakanda Forever Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Perilisan dan Preview

Film Black Panther: Wakanda Forever Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Perilisan dan Preview

Film Black Panther: Wakanda Forever Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Perilisan dan Preview-marvel/instagram-

SITNAS.id - Ketinggalan saat penayangan di layar lebar, lantas film Black Panther: Wakanda Forever kapan akan mulai tayang di Disney+ Hotstar? Berikut ini adalah informasi terkait dengan jadwal perilisan dan juga preview.

Jadwal penayangan perdana film Black Panther: Wakanda Forever telah dirilis sejak 11 November 2022 lalu  secara teatrikal global. Kini bagi kalian tang belum berkesempatan menyaksikan, maka film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang 1 Februari 2023 di Disney+ Hotstar.



Baca juga: Jam Berapa Anime Nokemono-tachi no Yoru Episode 4 Tayang Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton The Tale of Outcasts

Baca juga: PREDIKSI Brighton VS Liverpool dalam Laga Piala FA 2022/2023 di Stadion AMEX

Baca juga: Sempat Dikatain Tua dan Keriput Ternyata Bayaran Song Hye Kyo Per Episode di Drama The Glory Capai 2 Milyar Rupiah



×

Film Black Panther: Wakanda Forever, merupakan sekuel dari film Black Panther (2018). Dengan disutradarai oleh Ryan Coogler, yang sekaligus sebagai penulis skenario dari film superhero ini bersama dengan Joe Robert Cole. 

Tentunya dengan diadaptasi dari karakter Marvel Komik bertajuk Black Panther dari Stan Lee dan Jack Kirby. Dengan diproduseri oleh Kevin Fiege dan Nate Moore, terbit di bawah naungan dari Marvel Studios yang didistribusikan oleh Walt Disney Studios dan Motion Pictures.

Dalam film Black Panther: Wakanda Forever ini, banyak mendatangkan artis besar Hollywood seperti Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Winston Duke,  Florence Kasumba, Domonique Thorne, Michaela Coel, hingga Tenoch Huerta.

selhttps://www.youtube.com/embed/RlOB3UALvrQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm