SPOILER Baru Drama Korea Reborn Rich Episode 8, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di JTBC dan Viu: Do Jun Manipulasi Putra Sulung Soonyang!

SPOILER Baru Drama Korea Reborn Rich Episode 8, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di JTBC dan Viu: Do Jun Manipulasi Putra Sulung Soonyang!

SPOILER Baru Drama Korea Reborn Rich Episode 8, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di JTBC dan Viu: Do Jun Manipulasi Putra Sulung Soonyang!-jtbcdrama/instagram-

Preview Reborn Rich Episode 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/orKOb_qT8wQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di episode 8, kisah berlanjut dengan Do Jun yang kini mulai mendekati Chang Je, yang kini telah berhasil menjadi Wali Kota Seoul yang baru, niat Do Jun mendekati Chang Je adalah untuk melancarkan rencananya.



Di depan sang paman, Do Jun seakan mendukung penuh posisi sang paman sebagai pejabat Wali Kota. Sampai kepercayaan Chang Je tumbuh kepada Do Jun, dan sang oaman mengutarakan ketakutannya kepada Pimpinan Jin, yang mungkin bisa saja kedepannya melengserkan Chang Je dari jabatannya.

Baca juga: SPOILER Variety Show Running Man Episode 631, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di SBS - Euforia Seru Piala Dunia

Baca juga: Perbedaan Weak Hero Class 1 Versi Drama dan Webtoon, Mulai dari Ending, Konflik, Persoalan hingga Karakter Semua Berbeda



×

Baca juga: Prediksi Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia 4 Desember: Skor, Pemain, H2H dan Jadwal Lengkap

Do Jun dengan taktiknya meyakinkan sang paman untuk tetap tenang, semua akan baik-baik saja dan Do Jun meminta agar dirinya mendapatkan posisi lebih tinggi agar sang kakek tidak menjatuhkan posisi Chang Je.

Sementara itu, Se Hyeon kini mencurigai pola pikir Do Jun yang tak mencerminkan anak yang berusia 22 tahun, karena kecerdasan analisanya. Di sisi lain putra tertua yakni Mo Hyun Min, yang mengetahui siapa Do Jun sebenarnya, juga mulai mendekati cucu kesayangan pimpinan dengan sebuah niat.

Do Jun juga menyadari hal itu, mereka saling menggoda dengan kecerdasan dan kekuasaan agar tercapainya tujuan mereka masing-masing yang saling tak mengetahui.

Sinopsis dan link nonton Reborn Rich ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm