Prediksi Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia 4 Desember: Skor, Pemain, H2H dan Jadwal Lengkap

Prediksi Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia 4 Desember: Skor, Pemain, H2H dan Jadwal Lengkap

Prancis vs Polandia-@equipedefrance/instagram-

SITNAS.id - Prediksi Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia 4 Desember: Skor, Pemain, H2H dan Jadwal Lengkap. 

Timnas Perancis hari ini akan bermain melawan Polandia dan bersiap akan memasuki babak 16 besar. Piala Dunia 2022 kali ini akan bertanding Minggu, 4 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. 



Laga terakhir grup D ini akan semakin sengit, pasalnya meski lawan timnya yang cukup mudah, namun bukan menjadi penghalang Prancis untuk menyiapkan diri dari kubu lawan. 

Baca juga: Jam Berapa Series Kamen Rider Geats Episode 14 Tayang di TV Asahi? Cek Jadwal dan Preview Pertarungan Epic di Sini

Baca juga: Baru Terbit Manhwa From Dreams to Freedom chapter 37 Bahasa Indonesia: Cek Episode Lengkap Lanjutan Cerita Makin Seru



×

Baca juga: Download Noumin Kanren Episode 1-9 Subtitle Indonesia HD, Nonton Streaming Selain Anoboy dan Otakudesu

Pada laga sebelumnya, Prancis vs Tunisia dan berakhir dengan kemenangan Tunisia 1-0. Sementara itu, nama-nama tim Perancis seperti Kylian Mbappe, Olivier Giroud, Andrein Rabiot  juga telah memiliki jasa untuk ikut turun pada menit awal laga. 

Sementara itu, Polandia juga berusaha untuk tampil maksimla dan berhasil memperoleh runner up pada grup C. Hal ini tentu membuat Polandia memiliki kemampuan dan potensi yang baik. 

Sebelumnya, Polandia memiliki kiper yang hebat sehingga bisa melawan Arab Saudi dan Argentina dari serangan tendangan pinalti. Pemenang dari duel babak 16 besar ini akan berhadapan dengan Senegal dan Inggris. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm