Benarkah Cinta Alesha Tamat? Berikut Penjelasan Lengkap Serta Faktor-Faktor Penyebab Natizen Meradang

Benarkah Cinta Alesha Tamat? Berikut Penjelasan Lengkap Serta Faktor-Faktor Penyebab Natizen Meradang

Sinetron Sinopsis Cinta Alesha 27 Januari 2023 Episode 152: Doni Bimbang Tidak Bisa Memilih Antara Nadin Atau Rani -rcti/instagram-

SITNAS – Benarkah Cinta Alesha Tamat? Berikut Penjelasan Lengkap Serta Faktor-Faktor Penyebab Natizen Meradang.

Alasan Sinopsis Sinetron Cinta Alesha Tayang setiap hari Pukul 12.30 WIB. Sinetron ini sudah tamat Jumat, 27 Januari 2023 lalu. Sayang sekali Akhir sinetron ini sangat menggantung padahal Rating masuk 10 besar.



sel2 sel3-JajhB3ZO7Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Rupanya pengganti Sinetron Alesha sendiri adalah pengulangan sinetron Ikatan Cinta: Kisah Andin dan Al. Tentu hal ini banyak membuat para penonton kecewa karena akhir cerita yang tidak sesuai dengan ekspektasi dari penonton.

Dalam cerita Sebelumnya Doni menjenguk Masito di rumah sakit, namun Nek Itoh tiba-tiba mengatakan ingin berbicara kepada Doni. Ia mengatakan kalau sebenarnya ia Menyimpan Rahasia dari Rani.



×

Doni dan juga Rani tidak melanjutkan pembicaraannya dengan Nek Itoh. Sementara Itu Jaka terus menelepon Doni dan bilang kalau bagaimana jika Nadin dan Rani tau Kalau Suami Mereka adalah Doni.

Baca juga: Terungkap Alasan Cinta Alesha Tamat Ternyata Demi Pertahankan Sinetron ini Buat Penonton Kecewa Padahal Rating Naik Terus

Baca juga: Ikatan Cinta Besok Selasa, 31 Januari 2023 Episode 1035 di RCTI: Rendy Berhasil Temukan Bukti CCTV Pelaku Penabrakan Mobil Aldebaran  

Sinopsis Cinta Alesha

Rani dan Doni menjenguk Masito di rumah sakit, namun Nek Itoh tiba-tiba mengatakan ingin berbicara kepada Doni. Ia mengatakan kalau sebenarnya ia Menyimpan Rahasia dari Rani, Namun Tidak hanya itu Nek Itoh juga mengetahui Rahasia Besar dari Doni.

Hal inilah yang membuat Doni dan juga Rani tidak melanjutkan pembicaraannya dengan Nek Itoh. Sementara Itu Jaka terus menelepon Doni dan bilang kalau bagaimana jika Nadin dan Rani tau Kalau Suami Mereka adalah Doni.

Jaka Menyamar Sebagai Dokter untuk mengintimindasi Nek Itoh. Ia dengan sengaja mempermainkan alat bantu jantung dan bernapas Nek Itoh hingga menyebabkan Alat pacu jantungnya berhenti berdetak.

Alesha pun merasakan firasat yang kurang baik tentang neneknya. Sehingga ia langsung menyiramkan air ke arah preman yang menghukumnya demi bisa lari dan menemui Nek Itoh yang ia rasa sedang dalam bahaya.

Akhirnya Nek Itoh meninggal dunia dan Alesha tau yang membunuh neneknya adalah Jaka. Mengetahui hal tersebut Jaka langsung menyeret Alesha dan berencana menculiknya. Alesha sempat mengancam Jaka akan memasukkannya ke penjara.

Namun Jaka mala berkilah dan langsung menarik Alesha untuk masuk ke dalam Mobil. Di sisi lain ada Rani yang tiba-tiba datang ke rumah Nadin, betapa kagetnya Rani saat melihat ada foto Nadin dan Doni. Apakah kali ini Pernikahan Doni terbongkar?

Rani kini terbaring lemah di rumah sakit setelah berhasil menyelamatkan Alesha dari drama penculikan Jaka. Doni yang berada di ruangan langsung berkata kepada Rani kalau ia ingin hidup bahagia bersama Rani, Nathan dan Alesha.

Namun Rani sedih dan bilang kalau Doni sudah punya Nadin. Doni yang mendengar hal tersebut langsung bilang kalau ia memang mencintai Nadin namun Ia juga terlanjur mencintai Rani. Tapi tiba-tiba Nadin datang dan membuat semua terdiam.

Baca juga: Apakah Fase Event KOF Mobile Legends ML 2023 ada Fase 1 dan Fase 2? Berikut 3 Jawaban CS hingga Jadwal Beserta Tanggal, Simak Selengkapnya

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 31 Januari 2023 - GRATIS ONGKIR Sambut 2.2!

Baca juga: Inilah Link Ujian Fans NCT Dream 2023 Viral, Jangan Ngaku Penggemar Setia Kalau Masih Salah Jawab, SIAP?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm