Sinopsis Kisah Rindu Bukan Rindu 31 Januari 2023 di SCTV: Erel Membayangkan Kehidupan Bahagia dengan Kasih di Jepang

Sinopsis Kisah Rindu Bukan Rindu 31 Januari 2023 di SCTV: Erel Membayangkan Kehidupan Bahagia dengan Kasih di Jepang

Sinopsis Kisah Rindu Bukan Rindu 31 Januari 2023 di SCTV: Erel Membayangkan Kehidupan Bahagia dengan Kasih di Jepang-sctv/instagram-

Sinopsis Rindu Bukan Rindu

Lalu kedua wanita ini mengalami kecelakaan. Hingga satu darinya di temukan dalam keadaan wajah hancur, yaitu Kasih.

Akibatnya, ia harus mendapatkan operasi plastik. Kagetnya, wajah hasil operasi tersebut dibuat mirip dengan Rindu demi menjadi calon istri Devan.



Kini Kasih dan Rindu mulai bertukar peran, anehnya Kasih mulai menikmati menjadi Rindu yang bisa bermesraan dengan Devan. Sedangkan Rindu yang asli harus main kejar-kejaran karena ia harus menjalani kehidupan sebagai Kasih.

Kasih adalah istri dari Erel yang sudah mempunyai anak perempuan. Ia tidak mau menjalani hidup sebagai kasih dan tetap menginginkan hidupnya sebagai Rindu yang akan menikah dengan Devan. Namun ia belum bisa menemukan Devan yang sekarang sedang di Jepang.

Proses operasi wajah yang dilakukan oleh Rindu akhirnya mala membuat jiwanya tertukar dengan Kasih. Masih belum mengakui siapa sebenarnya dirinya. sementara Erel di bus teringat dengan kasih istri yang telah memberikannya anak perempuan.



×

Baca juga: Viral Video Salzabilla di Hotel Durasi 2 Menit Diburu Netizen hingga Viral Twitter Benarkah Seleb Tiktok? Akun Instagram Mendadak Hilang!

Baca juga: Septia Siregar Bantah Tuduhan jadi Pelakor: AKU NIKAH SAMA LAKI LAKI YG DIA SENDIRI NGOMONG DIA TIDAK PERNAH MENIKAH

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm